• 21 Juli 2024 08:12

LensaUtama

Jendela Cakrawala Indonesia

Dengan Gaya Sederhana, Ganjar Pranowo Pakai Helm Lokal Rp 200 Ribuan

Ganjar Pranowo

Jakarta – Ganjar Pranowo, Dalam video yang diunggah di akun resmi milik @Ganjar Pranowo @Ganjar_Pranowo kala itu Ia sedang mengunjungi desa Gumingsir, Kec. Pagentan. Kab. Banjarnegara pada tanggal 26 Juli 2023 lalu.

Kala itu, Pak Ganjar meninjau bantuan bedah rumah yang ditujukan kepada masyarakat desa Gumingsir sekaligus memberi support untuk melanjutkan sekolah kepada salah satu anak di desa Gumingsir.

Menurut gambar unggahan di akun Instagram tersebut, Ganjar Pranowo diketahui sedang berboncengan dengan salah satu pejabat daerah setempat menggunakan sepeda motor menuju lokasi.

 

Ganjar Pranowo
Dengan Gaya Sederhana, Ganjar Pranowo Pakai Helm Lokal Rp 200 Ribuan (Foto: Dok)

 

Dengan gaya sederhana mengenakan kemeja bergaris dan menggunakan helm produk lokal dengan merk Asca model premier berkelir Gunmet Glossy Pak Ganjar terlihat makin keren tapi tetap sederhana.

Gubernur Jawa Tengah ini kedapatan menggunakan helm produk lokal merek Asca. Helm half face ini dibanderol sangat terjangkau, yakni dengan harga kisaran Rp 200 – 300 ribuan (mengacu pada banderol via marketplace dan toko offline).

Membahas mengenai spesifikasi helm Asca Premier juga didukung dengan pilihan double visor (smoke). Sebuah visor tambahan berwarna gelap yang dapat mengurangi silau saat helm digunakan di waktu siang hari.

Dalam menunjang kenyamanan, pabrikan sudah melengkapi helm ini dengan soft inner liner, yakni bahan kain/busa bagian dalam yang sangat lembut dan nyaman jika digunakan.

Selain itu, untuk menunjang keselamatan dan keamanan penggunanya. Asca Premier sudah dilengkapi Micromatic Buckle, yang cocok untuk digunakan untuk pengguna sepeda motor harian.

Helm Asca Premier sendiri merupakan helm lokal yang diproduksi di pabrik yang berada di Bogor, Jawa Barat. Asca sendiri diketahui merupakan pabrikan helm asli Indonesia yang diproduksi untuk memenuhi kebutuhan pasar otomotif Indonesia.

By Yudi Atmaja

https://lensautama.com

Komentar pembaca