• 25 April 2024 06:22

LensaUtama

Jendela Cakrawala Indonesia

Jakarta – PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) kembali menghadirkan dealer kendaraan penumpang dan niaga ringan Mitsubishi di Indramayu. Dealer ini merupakan dealer kedua di Indramayu dan merupakan hasil kerjasama dengan PT Mahligai Puteri Berlian yang resmi dibuka pada 30 Mei 2022.

Tetsuhiro Tsuchida, Director of Sales & Marketing Division PT MMKSI mengatakan, dealer ini juga hadir sebagai bentuk komitmen kami untuk selalu mengeksplor setiap potensi yang ada khususnya potensi yang dapat terus meningkatkan kepuasan konsumen dan calon konsumen kami.

Dengan luas bangunan 1.300 m2 yang terdiri dari area penjualan dan showroom, serta area workshop¸dan gudang suku cadang yang dilengkapi dengan 2 stall Mitsubishi Quick Pit, 2 general stall, 1 inspection line, dengan total kapasitas service hingga 16 kendaraan per hari.

“Kami tentunya tidak akan berhenti memberikan komitmen tinggi kami untuk pasar Indonesia yang telah memberikan kepercayaannya kepada brand dan produk kami, dan kami akan terus menjaga hingga meningkatkan performa kami sehingga kepercayaan dan kesetiaan konsumen dapat terus terjaga” ungkapnya

Peresmian dealer Mitsubishi Mahligai Sukra dilakukan oleh Tetsuhiro Tsuchida selaku Director of Sales & Marketing Division PT MMKSI serta Dylan Tedja selaku President Director PT Mahligai Puteri Berlian.

Kehadiran dealer ini menandai dealer Mitsubishi Motors ke-161 di Indonesia dan menjadi dealer Mitsubishi Motors ke-19 di Jawa Barat. Dealer ini merupakan dealer dengan fasilitas 3S yang mendukung layanan sales, service, dan spare parts untuk para konsumen maupun calon konsumen Mitsubishi Motors di area Indramayu.

Kemudahan yang dihadirkan ini pun mempertimbangkan area geografis kota indramayu, di mana dealer Mitsubishi Mahligai Sukra ini berada area yang strategis dengan peningkatan market volume yang cukup tinggi dan semakin pesatnya pembangunan insfrastruktur area Indramayu seperti Jalan Tol, Pelabuhan.

Dealer Mitsubishi Mahligai Sukra memberikan promo penjualan berupa hadiah langsung dalam bentuk emas dan juga penambahan service gratis hingga 4 kali.

By Yudi Atmaja

https://lensautama.com

Komentar pembaca