• 20 April 2024 06:11

LensaUtama

Jendela Cakrawala Indonesia

JakartaINFORMA sebagai pusat furnitur dan aksesoris terlengkap untuk hunian dan bisnis kembali menghadirkan WOW SALE yang memberikan penawaran harga super hemat untuk berbagai produk hunian dan bisnis.

Program tersebut berlangsung hingga 7 April 2019 di seluruh toko INFORMA di Indonesia.

Program WOW Sale kali ini bisa menjadi kesempatan bagi pelanggan yang memiliki anggaran terbatas untuk mendapatkan beragam furnitur dan aksesoris berkualitas, baik untuk hunian ataupun bisnis melalui penawaran hemat hingga 50%, buy 1 get 1 free, hingga beli set lebih murah”.

Pada penawaran Hemat hingga 50%, INFORMA menghadirkan berbagai produk pilihan untuk melengkapi hunian mulai dari koleksi sofa, recliner sofa, meja sudut, dan kabinet penyimpanan yang akan membuat ruang tamu dan keluarga semakin nyaman.

Sedangkan untuk tidur yang berkualitas, INFORMA menghadirkan koleksi matras berdesain elegan dan nyaman dengan material berkualitas tetapi dengan harga terjangkau.

Pada penawaran buy 1 get 1 free, INFORMA menyediakan koleksi aksesoris pelengkap ruangan mulai dari aneka lampu meja, hingga gorden dan sarung bantal beragam motif.

Selain itu, set perlengkapan makan yang elegan, gelas berbagai model, dan rak piring portable bisa didapatkan untuk melengkapi ruang makan dan dapur.

Untuk mengombinasikan berbagai kebutuhan hunian dengan harga yang lebih hemat, tersedia kategori beli set lebih murah, diantaranya sofa dua + tiga seater tipe Kenway yang bergaya modern untuk di ruang tamu, entertainment center + coffee table tipe Selina yang beraksen kayu untuk di ruang keluarga, ranjang tidur + nakas tipe Sloane yang bergaya vintage untuk kamar tidur, hingga kitchen cabinet + lemari penyimpanan tipe Paige untuk dapur dan ruang makan.

Belanja semakin untung di program WOW SALE karena INFORMA menyediakan beragam proses pembayaran yang mudah, seperti Pay All with Points yaitu bayar menggunakan poin hingga seluruh total belanja khusus bagi member INFORMA Rewards.

Tersedia juga fasilitas cicilan 0% hingga 24 bulan menggunakan kartu kredit BCA, Mandiri, CIMB Niaga, BNI dan BRI, atau cicilan tanpa kartu kredit menggunakan jasa pembiayaan yang bekerjasama dengan INFORMA, salah satunya adalah Danakini yaitu lembaga pembiayaan dibawah payung Kawan Lama Group.

Selama program WOW SALE, pelanggan bisa mendapatkan voucher Rp. 100 ribu yang dapat digunakan untuk belanja online minimal Rp. 600 ribu, dengan melakukan scan QR code di dalam brosur INFORMA WOW SALE.

By Yudi Atmaja

https://lensautama.com

Komentar pembaca