• 22 Februari 2024 13:41
Wuling BinguoEV

Jakarta – Setelah mengumumkan dibukanya periode pre-book untuk kendaraan listrik terbarunya, BinguoEV (Bing-go EV) dalam acara Pre-Launch Wuling BinguoEV yang bertempat di Atrium Circle Summarecon Mall Serpong, Kabupaten Tangerang.

Hari ini Wuling BinguoEV’ ini, Wuling juga mengumumkan harga kendaraan listrik keduanya di Indonesia. BinguoEV kini resmi diniagakan dengan rentang harga Rp358.000.000 untuk Long Range sampai dengan Rp408.000.000 untuk Premium Range (OTR Jakarta).

Dian Asmahani, Brand and Marketing Director Wuling Motors mengatakan, kami melanjutkan komitmen untuk menghadirkan solusi mobilitas yang ramah lingkungan kepada masyarakat Indonesia dengan menampilkan eksterior dan interior dari kendaraan listrik kedua Wuling di Indonesia, yakni BinguoEV.

“Dalam waktu satu bulan, kami telah mencatatkan lebih dari 3.000 SPK untuk BinguoEV. Ini merupakan suatu pencapaian yang menunjukkan bahwa masyarakat Indonesia mulai berpindah ke teknologi ramah lingkungan” ujar Dian

“Kami percaya bahwa dengan memilih BinguoEV, kita tidak hanya mengambil bagian dalam transisi kendaraan listrik, tetapi juga mengambil langkah konkrit menuju masa depan yang lebih hijau” tambahnya

Kendaraan listrik ini memungkinkan setiap penggunanya untuk menjadi ikon dalam perubahan menuju mobilitas berkelanjutan sebagai perwujudan dari tagline ‘Drive Electric, Be The Icon’.

Dengan memilih BinguoEV, pengguna tak hanya sekadar memiliki kendaraan listrik, tetapi juga mampu menginspirasi perubahan positif bagi orang lain untuk mengadopsi gaya hidup hijau.

EV Hatchback ini hadir dengan desain yang tak lekang oleh waktu pada bagian eksterior dan interiornya, menjadikan kendaraan ini sebagai simbol gaya yang unik, berkelas dan ikonik. Kabin yang lapang serta banyaknya kompartemen juga membuat penyimpanan barang bawaan semakin mudah sehingga lebih mengakomodasi untuk menjawab kebutuhan mobilitas harian

“Jangan lewatkan kesempatan untuk melihat secara langsung dan merasakan sensasi berkendara bersama BinguoEV di Kota Kasablanka. Segera kunjungi pameran kami, nikmati test drive eksklusif, dan dapatkan promo menarik yang tentunya sayang untuk dilewatkan. Jadilah bagian dalam perjalanan ramah lingkungan bersama Wuling BinguoEV” kata Dian Asmahani.

Wuling menghadirkan BinguoEV dalam dua varian, yakni Long Range yang memiliki jarak tempuh hingga 333 km dan Premium Range dengan jarak tempuh hingga 410 km.

Terdapat tiga pilihan warna yang ditawarkan Wuling bagi BinguoEV, mulai dari Milk Tea dan Mousse Green yang dipadukan dengan interior bernuansa cokelat dan putih, serta Galaxy Blue yang memiliki interior dengan warna hitam dan putih.

Sebagai informasi tambahan, Wuling menghadirkan penawaran menarik bagi konsumen yang melakukan transaksi pembelian BinguoEV Long Range dan Premium Range selama periode launching sampai 31 Desember 2023.

Wuling BinguoEV merupakan produk kedua Wuling di segmen kendaraan listrik berbasis baterai di Indonesia setelah Air ev. Binguo sendiri diserap dari dua kata dalam bahasa Mandarin yakni, bin dengan arti ‘banyak’ dan guo yang bermakna ‘hasil’.

By Yudi Atmaja

https://lensautama.com

Komentar pembaca