• 25 April 2024 22:32

LensaUtama

Jendela Cakrawala Indonesia

JakartaPT. Adira Dinamika Multi Finance Tbk (Adira Finance) kembali menggelar rangkaian kegiatan dalam rangka HUT Adira Finance ke-28 tahun yang bertajuk Festival Pesona Lokal ini akan dilaksanakan di area Parkir Selatan Gelora Bung Karno Jakarta Selatan pada hari Minggu, 11 November 2018.

Festival Pesona Lokal merupakan program CSR bersama Adira Finance, Kementerian Pariwisata (Pesona Indonesia) dan iNews untuk turut serta mempromosikan dan mendukung potensi serta kearifan lokal melalui Pariwisata, Budaya, Pendidikan dan UMKM.

“Kami mengajak seluruh keluarga besar Adira Finance dan masyarakat Jakarta dan sekitarnya untuk hadir pada kegiatan Festival Pesona Lokal Jakarta, di area parkir selatan GBK minggu 11 November 2018 nanti” Ujar Wirdati Handayani selaku Head of Brand & Communications Adira Finance.

Rangkaian Festival Pesona Lokal sebelumnya telah sukses dilaksanakan di 8 kota besar seperti, Bandung, Solo, Bali, Makassar, Pontianak, Malang, Medan, Palembang, sejak September 2018, dan Jakarta didapuk menjadi kota penutup untuk melengkapi rangkaian kegiatan ini.

Baca Juga : Adira Finance

Wirdati Handayani menambahkan ajak seluruh keluarga dan kerabat untuk menjadi saksi perhelatan kebudayaan terbesar di Jakarta melalui berbagai perlombaan, Pasar Rakyat dan penghargaan UMKM Terbaik,”

Rangkaian Festival Pesona Lokal Jakarta mulai dari parade karnaval budaya, lomba mural dengan tema pesona kotaku, lomba kreasi masakan daerah ‘semur jengkol’, dan lomba UMKM hingga pasar rakyat (Otomotif, Produk UMKM, Kuliner) berhadiah total lebih dari 130 juta rupiah.

Festival Pesona Lokal Jakarta akan dihiasi dengan ornament ondel-ondel setinggi 2.5 M di sepanjang area kegiatan, dan juga dihadiri oleh sejumlah tokoh budaya betawi dan dimeriahkan oleh ratusan penari ondel-ondel, fashion show dari brand lokal Nikocio, serta penampilan spesial dari Judika dan Via Valen.

Baca Juga : Adira Insurance

Hayo segera daftarkan diri anda untuk jadi peserta Festival Pesona Lokal Jakarta dengan mengunjungi microsite bit.ly/festivalpesonalokal, terdapat total hadiah senilai ratusan juta rupiah bagi para pemenang. Pendaftaran peserta dibuka sampai tanggal 10 November 2018.

Tidak ketinggalan bagi para pecinta fotografi untuk mendapatkan kesempatan memenangkan hadiah uang tunai total 15 juta rupiah dengan mengikuti lomba foto instagram yang berlaku hanya pada 11 November 2018 sampai dengan pukul 13.00.

By Yudi Atmaja

https://lensautama.com

Komentar pembaca