• 28 Februari 2024 22:37
ALVA Cervo

Jakarta – ALVA, brand lifestyle mobility solution yang hadir melalui motor listrik ALVA ONE dan ALVA Cervo mengumumkan pencapaiannya di ajang GAIKINDO Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2023 yang baru saja berlangsung di ICE BSD pada tanggal 10 – 20 Agustus 2023.

Perhelatan ini terbukti menjadi keberhasilan bagi ALVA yang meraih gelar bergengsi sebagai Most Driven Motorcycle untuk ALVA Cervo.

Putu Yudha, Chief Marketing Officer PT. Illectra Motor Group mengatakan, ami merasa bangga atas penghargaan ini dan berterima kasih kepada seluruh rekan-rekan GAIKINDO, pengunjung GIIAS 2023, serta tidak kalah penting untuk seluruh mitra, karyawan, dan konsumen setia ALVA atas dukungannya.

“Penghargaan ini menjadi pengakuan atas inovasi dan keunggulan ALVA sekaligus menjadi bukti animo masyarakat yang tinggi menyambut era peralihan ke kendaraan listrik di masa depan” ujarnya

ALVA Cervo menjadi manifestasi nyata dari dedikasi ALVA dalam menghadirkan pengalaman berkendara yang tak tertandingi. Mengusung keunggulan performa, ALVA Cervo hadir dengan fitur “Boost” yang mampu meningkatkan speed dalam waktu cepat serta Next Generation Powertrain yang mampu menghasilkan tenaga maksimum dan torsi yang tinggi sebesar 53,5 Nm.

ALVA Cervo memiliki fitur daya baterai hingga 125 km, mampu menembus kecepatan hingga 103 km/jam, serta memiliki fitur anti banjir dengan kedalaman rendam 50 cm. Didukung oleh tiga mode berkendara yaitu Eco, Urban, dan Sport.

ALVA Cervo telah melewati penyempurnaan teknologi yang terintegrasi melalui aplikasi My ALVA dengan tambahan fitur-fitur digital yang lebih advanced, di antaranya Theft Prevention yaitu fitur yang berfungsi untuk mencegah terjadi pencurian, Fall Down Alert yang berfungsi untuk menginformasikan jika motor terjatuh dan menginformasikan kepada orang terdekat yang telah dipilih, serta Fitur Geofencing Alarm yang akan menginformasikan jika motor berjarak lebih dari 50m dari pengguna.

Dengan aplikasi My ALVA Apps, pengguna ALVA Cervo juga bisa mendapatkan pengalaman mobilitas lewat berbagai fitur terbaru seperti Battery Status Checking, Live Map Tracking, Trip History & Analytic, hingga Social Media Share.

Dari segi desain, ALVA Cervo memberikan kesan sporty dengan menggunakan lampu depan dan belakang LED projector yang agresif, velg 14” yang menambah kesan kokoh, serta layar dashboard TFT LCD dengan tampilan full screen dan full color yang dapat berubah warna latar day/night menyesuaikan dengan kondisi sekitar, memudahkan pengendara untuk melihat informasi dengan jelas.

“Momentum penting ini menegaskan langkah konkret kami dalam menyediakan solusi kendaraan listrik yang inovatif. Melalui 3 pilar utama kami yaitu performance, comfort, dan connectivity, kami berharap masyarakat akan terus merasakan pengalaman berkendara ramah lingkungan terbaik bersama ALVA” kata Putu.

By Yudi Atmaja

https://lensautama.com

Komentar pembaca