• 15 April 2024 01:29

LensaUtama

Jendela Cakrawala Indonesia

Peserta GJAW 2023

Jakarta – Jelang penutupan GAIKINDO Jakarta Auto Week (GJAW) 2023, masih banyak kegiatan menarik yang berlangsung. Digelarnya Jakarta Concert Week (JCW) dalam pameran yang diprakarsai oleh Gabungan Industri Kendaraan Bermotor Indonesia (GAIKINDO) dengan dukungan dan arahan Kementerian Perindustrian ini, juga menjadikan ruang kreatif tersendiri.

Bukan hanya mengkolaborasikan event lain seperti seperti festival makanan nusantara di Indonesia Authentic Food Festival (IAFF) dan Jakarta Auto Runway (JAR), namun juga antusias besar APM untuk ikut menyesuaikan dengan tema besar yang diangkat GJAW 2023 yaitu GJAW X Lifestyle.

 

Peserta GJAW 2023
GAIKINDO Memberikan Apresiasinya Kategori Terbaik Untuk Para Peserta GJAW 2023 (Foto: Dok)

 

Berbagai produk baru dan program diusung para peserta GJAW 2023, termasuk juga kolaborasi lifestyle dari beberapa peserta yang sejalan dengan konsep otomotif x lifestyle yang diangkat pameran kali ini. Dukungan penuh dari peserta mendapatkan apresiasi dari GAIKINDO.

“Penyelenggaraan GJAW yang kedua kalinya ini, event ini hadir dengan membawa konsep baru yaitu otomotif dan lifestyle. Identitas baru bagi GJAW menjadi pembeda dari pameran-pameran otomotif lainnya. Dan untuk pertama kalinya pameran otomotif berkolaborasi dengan tiga segmen lifestyle sekaligus” ujar Sekretaris Umum GAIKINDO, Kukuh Kumara.

“Sisi otomotif serta sisi lifestyle yang digarap secara serius dengan penyelenggaraan Jakarta Concert Week, Jakarta Auto Runway, dan juga untuk penyelenggaraan Indonesia Authentic Food Festival, telah membuka peluang kolaborasi antara industri otomotif dan lifestyle, dengan cakupan audience, exposure dan publikasi lintas industri lebih luas” ungkapnya

GJAW memberikan apresiasinya lewat beberapa kategori terbaik untuk para peserta, diantaranya adalah kategori Supporting Industry di bawah 40 meter persegi, lalu di atas 40 meter persegi, lalu kategori ruang pamer Passenger Car dengan luas booth lebih kecil dari 350 meter persegi, lalu lebih kecil dari 800 meter persegi, kemudian di atas 800 meter persegi. Ada juga kategori mobil penumpang terbaik untuk kategori SUV, MPV dan Sedan.

Sementara ada kategori mobil listrik, mobil premium dan mobil yang paling banyak di-test drive oleh pengunjung pameran.

Berikut daftar pemenang kategori di GJAW 2023:

  1. Supporting Industry 25 – 40 persegi: V-Kool

  2. Supporting Industry > 40 persegi: Venom

  3. Passenger < 350 persegi: MG

  4. Passenger 350 – 800 persegi: Lexus

  5. Passenger > 800 persegi: Toyota

  6. Passenger Car SUV: Suzuki Grand Vitara

  7. Passenger Car MPV: Toyota All New Kijang Innova Zenix

  8. Passenger Car Sedan: Subaru WRX

  9. Electric Car: Lexus All New RZ BEV

  10. Premium Car: Porsche Cayenne E-hybrid Platinum Edition

  11. Most Driven Car: Chery Omoda 5

Apalagi di momentum hari terakhir ini, Trio Lestari, Rio Febrian dan Rizky Febian akan seru-seruan di Jakarta Concert Week 2023. Anda bisa mengakses tiket GJAW 2023 dari dua kategori, yakni advanced atau beli sebelum hari kedatangan dan regular atau pembelian dilakukan pada hari kedatangan.

By Yudi Atmaja

https://lensautama.com

Komentar pembaca