• 21 Februari 2024 15:12
Akhir Pekan

Jakarta – GAIKINDO Jakarta Auto Week (GJAW) 2023 memasuki akhir pekan kedua dan menjadi hari kesembilan pelaksanaannya di tahun kedua. Ragam hal menarik pun menjadi daya tarik penyelenggaraan pameran yang masih akan terus berlangsung hingga Minggu, 19 Maret 2023 di Jakarta Convention Center (JCC), Senayan – Jakarta ini.

GJAW pameran yang diprakarsai oleh Gabungan Industri Kendaraan Bermotor Indonesia (GAIKINDO) dengan dukungan dan arahan Kementerian Perindustrian ini, bisa mulai melakukan pembelian tiket secara advanced ataupun reguler. Selain melihat mobil-mobil keren, melakukan test drive, ekplorasi ragam kegiatan seru menjadi bagian yang tak terpisahkan dari penjualan kendaraan di awal tahun.

Salah satu kegiatan seru yang bisa dinikmati bersaam keluarga akhir pekan di GJAW berupa memainkan games seru. Di beberapa titik bisa ditemukan permainan seru berupa simulator mobil balap.

Terdapat bus yang dilengkapi dengan 5 simulator dengan feeling berkendara khas mobil F1. Mereka menawarkan pengalaman seru bermain games di dalam bus yang memang hadir khusus di GJAW.

Posisi bus ini terdapat di depan pintu masuk JCC Senayan dan sangat gampang di akses ketika Anda berangkat dari area parkir. Kemudian di booth mereka juga terdapat 1 simulator yang bisa digunakan.

Bukan hanya bermain games seru di dalam bus, Anda juga bisa asah kemampuan dalam berkendara di lintasan balap virtual yang dipilihkan oleh instruktur gamesnya. Jika beruntung mencetak catatan waktu tercepat, Anda berkesempatan untuk mendapatkan hadiah seru dari penyedia virtual games tersebut yaitu Mobil1 Lubricants.

Ada juga permainan serupa yang bisa Anda nikmati di booth milik king lyfe, mereka menyiapkan game balap dengan simulator yang berbeda. Jika Mobil1 menggandeng Racelab dengan tingkat kepekaan 70 persen dari versi ril dalam menyajikan simulator, Kyng menyiapkan simulator yang juga bisa menyediakan feeling seru karena jok yang digunakan mempunyai sensor gyroscopic.

Masih ada dua hari terakhir GJAW 2023 yang bisa Anda manfaatkan untuk berburu kendaraan impian. Tentunya dengan ragam program kepemilikan dan penawaran menarik yang bisa Anda manfaatkan. Mulai dari berburu mobil baru, diskonan harga yang menarik, komponen otomotif dan aksesorisnya hingga berburu kuliner nusantara dari berbagai daerah yang mungkin sangat jarang dijumpai di Jakarta.

Tak cukup dengan itu, Anda juga masih bisa mendapatkan kesempatan seru di berburu sneakers keren di Sneakers Dept yang hadir tepat di depan Cendrawasih Hall dan ragam apparel seru yang ada di sana. Termasuk inspirasi mobil-mobil modifikasi dan juga beberapa booth kendaraan yang jarang dijumpai di jalan raya seperti mobil Morris yang terdapat di booth Mandiri Utama Finance.

Jangan sampai ketinggalan keseruan GJAW 2023 dalam dua hari terakhir ini, Anda bisa mengakses tiket GJAW 2023 dari dua kategori, yakni advanced atau beli sebelum hari kedatangan dan regular atau pembelian dilakukan pada hari kedatangan.

Tiket GJAW 2023 tersedia hanya melalui blibli.com selaku Exclusive E-Commerce & Online Ticketing. Sementara untuk pengunjung yang usianya di bawah 6 tahun dan di atas 65 tahun tidak dikenakan biaya masuk.2023 di Jakarta Convention Center, Senayan, GJAW 2023 akan dibuka mulai pukul 11.00 – 22.00 WIB untuk weekdays dan pukul 10.00 – 22.00 untuk weekend.

By Yudi Atmaja

https://lensautama.com

Komentar pembaca