• 28 Mei 2024 04:01

LensaUtama

Jendela Cakrawala Indonesia

Samsons, Yovie & Nuno

Jakarta – Konser Sound of 2000 Samsons, Yovie & Nuno dan D’Masiv Sukses hentak Jakarta Concert Week 2023 (JCW) semalam atau hari ke-4, Jumat 17 Maret 2023 di Plenary Hall – Jakarta Convention Center bersamaan dengan Gaikindo Jakarta Auto Week (GJAW) hari ke-8. Sound of 2000 membawa kembali memory lagu-lagu hits generasi 2000-an.

Dimulai dengan penampilan Samsons yang membuka konser dengan lagu “Kisah Tak Sempurna” diikuti dengan delapan lagu hits lainnya yang berhasil membuat seluruh pengunjung yang hadir kemarin malam ikut bernyanyi bersama.

Kemudian memasuki sesi kedua tampil Yovie & Nuno membuka konser dengan lagu “Bunga Cinta”, grup musik dengan lead vocal Adhyra Yudhi dan Chico Andreas ini berhasil membuat pengunjung yang hadir ikut menyanyikan hampir seluruh lagu yang ditampilkan.

Memasuki sesi terakhir, transisi musik dilanjutkan dengan penampilan D’Masiv menghentak lagu pertama dengan lagu “Natural”, membawakan total 8 lagu hits mereka, sang vokalis Rian D’Masiv tampak begitu semangat membawakan seluruh hits andalan D’Masiv demi menghibur Massivers yang hadir di Jakarta Concert Week.

Keunikan yang terjadi pada konser Sound of 2000 adalah setiap band membawakan satu lagu dari band yang lainnya, seperti Samsons yang membawakan lagu Yovie & Nuno berjudul “Indah Kuingat Dirimu”, Yovie & Nuno membawakan lagu D’Masiv yang berjudul “Di antara Kalian” dan D’Masiv yang membawakan lagu Samsons yang berjudul “Luluh”.

Sebagai penutup konser hentakan kolaborasi mashup dari ketiga band dalam satu panggung membawakan lagu “Hey Gadis, Lebih Dekat Denganmu, Diam Tanpa Kata”.

“Sound of 2000 dari Samsons, Yovie & Nuno dan D’Masiv berhasil membius penonton dengan lagu-lagu populer yang pernah hits di tanah air, sing along dan happy dari awal hingga selesai acara, terima kasih sudah menjadi saksi lagu-lagu kenangan yang patut kita apresiasi, terbukti Sound of 2000 berhasil membawa memory lagu-lagu terbaik pada masanya di acara Jakarta Concert Week (JCW)” Ujar Founder & Creative Director New Live Entertainment (NLE) Dino Hamid.

“Masih ada dua tampilan konser yg tidak boleh dilewati, dan tentunya jangan lupa keliling dan nikmati keseruan pameran GJAW sebelum masuk ke konser Johnny Stimson malam in” ungkap Vista Limbong selaku Project Director Seven Event

Jakarta Concert Week (JAW) mengusung kolaborasi spektakuler yang dikonsepkan untuk memenuhi kebutuhan hiburan dan gaya hidup yang sejalan dengan pecinta otomotif di Indonesia.

Sekilas informasi mengenai penyelenggaraan pameran GAIKINDO Jakarta Auto Week 2023 (GJAW) yang diprakarsai oleh Gabungan Industri Kendaraan Bermotor Indonesia (GAIKINDO) dengan dukungan dan arahan Kementerian Perindustrian akan kembali berlangsung pada 10-19 Maret 2023.

Untuk menyaksikan konser di Jakarta Concert Week (JCW) di Plenary Hall – Jakarta Convention Center sudah termasuk dengan tiket masuk ke GAIKINDO Jakarta Auto Week (GJAW), untuk pembelian tiket dapat diperoleh hanya di Blibli.com.

By Yudi Atmaja

https://lensautama.com

Komentar pembaca