• 28 Maret 2024 18:34
MG wujudkan mimpi

Jakarta – Memasuki bulan Ramadan dan persiapan lebaran ada begitu banyak rencana yang sudah kita persiapkan, salah satu yang tak mungkin ditinggalkan adalah budaya mudik mengunjungi sanak saudara di kampung halaman.

MG Motor Indonesia mewujudkan mimpi mudik masyarakat Indonesia dengan berderet mobil SUV dan sedan MG yang siap dibawa mudik tanpa harus inden.

Tak hanya itu, agar para pemudik merasa nyaman, MG mempersembahkan #MGMudahMudik, merupakan wujud pelayanan prima melalui penyediaan inspeksi gratis di 60 titik mobil pelanggan, promo 25% untuk pembelian aksesori, free hampers eksklusif, dan bengkel resmi MG tetap melayani selama libur lebaran.

Arief Syarifudin, Marketing & PR Director MG Motor Indonesia mengatakan, menyambut Ramadan dan Hari Raya Idul Fitri, MG menghadirkan program Mudah Mudik yang bertujuan untuk memberikan keleluasaan lebih bagi setiap penikmatnya untuk mudik menggunakan mobil MG.

“MG juga menjamin ketersediaan unit kendaraan yang sudah dipesan di ajang IIMS dan GJAW 2023 untuk bisa langsung diterima oleh pelanggan dan digunakan untuk perjalanan mudik” kata Arief

By Yudi Atmaja

https://lensautama.com

Komentar pembaca