• 29 Februari 2024 11:18

Memenuhi Kebutuhan Bikers, Shad Resmi Luncurkan 4 Varian Terbaru

Shad

Jakarta – PT Shad Indonesia Motoaccessory resmi meluncurkan varian terbarunya yakni rear bag atau tas belakang, yakni TR50 Rear Adventure.

Hal ini ditujukan agar memberikan kemudahan bagi bikers dalam mengangkut keperluan selama riding atau berpetualang. Dari keempat model tersebut, meliputi satu top case belakang dan tiga tank bag dengan beberapa pilihan yang dapat disesuaikan dengan kebutuhan.

Selain rear bag, Shad juga memperkenalkan tiga model tank bag berbagai kapasitas beberapa tank bag yang resmi diperkenalkan antara lain TR15C, TR15CL, tank bag E03C, dan E03CL, serta E09C, E09CL dan E091CL.

Syahril Andriansyah, Sales Department PT. Shad Indonesia mengatakan, produk terbaru Shad ini sekarang menggunakan bahan yang lebih soft, tidak seperti boks sebelumnya. Untuk keunggulannya model ini sudah menggunakan high resistant material dan bisa menampung dua helm full face.

 

Shad
Memenuhi Kebutuhan Bikers, Shad Resmi Luncurkan 4 Varian Terbaru (Foto: lensauatama)

 

Terra TR50 rear bag, aksesoris ini terbuat dari PU plus Hypalon, diperkuat dengan reinforced bottom structure, reinforce Z stitching, serta telah melewati pengetesan UV protection 1000 jam.

Keunggulan yang disematkan juga meliputi ketahanan terhadap air di mana menurut klaim dari pabrikan, produk ini sudah tersematkan waterproof dan ditambah rain cover secara gratis saat konsumen membeli produk tersebut.

Kehadiran New Terra TR50 ini juga didukung dengan quick locking mechanism, di mana lewat fitur ini pemilik bisa dengan mudah melepas dan memasang kembali boks tersebut.

Unyuk TR50 Rear Adventure Bag akan tersedia pada April 2023 mendatang dengan banderol Rp 2.250,000, dan untuk TR15 Adventure Tank bag di bandrol Rp. 1.995.000, untuk seri E03 dan E09 di bandrol Rp. 799.000 samapai dengan Rp. 1.199.000.

By Yudi Atmaja

https://lensautama.com

Komentar pembaca