OPPO Luncurkan Aplikasi Be A Greater You

Advertisements

Jakarta – OPPO dan Disney Pixar’s kembali meluncurkan kerja sama strategis melalui sebuah aplikasi yang bernama Be A Greater You. Peluncuran ini merupakan kelanjutan dari kolaborasi antara OPPO dan Disney Pixar’s yang sebelumnya terwujud melalui perangkat OPPO A92 Disney and Pixar’s Toy Story Edition Special Bundling dan Enco W11 Disney and Pixar’s Toy Story Edition.

Aryo Meidianto A, PR Manager OPPO Indonesia menjelaskan, kerja sama OPPO Indonesia dan Disney Pixar’s membawa tema besar ‘Be A Greater You’ yang berkaitan erat dengan karakter-karakter di dalam Toy Story, dimana masing-masing tokoh ingin menampilkan pribadi yang lebih hebat dari sebelumnya.

Aplikasi ‘Be A Greater You’ merupakan sebuah permainan interaktif yang membawa pengalaman Virtual Reality (VR) sambil membawa pengalaman mengunjungi OPPO Store secara digital. Aplikasi ini dapat diunduh melalui tautan berikut https://oppomobile.id/disney/. Aplikasi ini hanya dapat digunakan untuk pengguna perangkat smartphone android.

Melalui aplikasi ini, pengguna akan mendapatkan persona diri mereka yang didapatkan dengan menjawab beberapa pertanyaan yang tersedia. Setelah itu, permainan akan berlanjut melalui mode VR yang dapat dimainkan dengan menggunakan cardboard atau dengan memanfaatkan sensor gyroscope pada perangkat smartphone. Pengguna akan dibawa menjelajahi OPPO Store virtual.

OPPO juga baru saja meluncurkan perangkat A92 Disney and Pixar’s Toy Story Edition Special Bundling yang dapat dipesan mulai 15-21 Juni 2020 secara eksklusif melalui Tokopedia dengan harga khusus Rp4.599 juta. Selama masa pemesanan, konsumen akan mendapatkan keuntungan berupa Enco W11 Disney and Pixar’s Toy Story Edition, Lunch Box Bag, dan kartu perdana Smartfren dengan bonus kuota 360GB.

Selain itu, OPPO Indonesia dan Tokopedia juga memberikan nilai tambah berupa cashback dalam bentuk OVO point senilai 100 ribu rupiah. OPPO juga menawarkan tukar tambah perangkat melalui Tokopedia dengan bonus cashback sebesar 15% hingga 1 juta rupiah.

Komentar pembaca