• 29 Februari 2024 00:16
Layanan Digital Astra Financial

Jakarta – Astra Financial menghadirkan Astra Financial Talk dengan pemaparan materi yang kali ini dibawakan oleh bisnis layanan digital Astra Financial di main booth Astra Financial Hall 7 ICE BSD Tangerang.

Handoko Liem selaku CEO SEVA mengatakan, SEVA juga meraih pencapaian prima di GIIAS dengan berhasil melakukan lebih dari 1.000 instant approval selama 6 hari (10 – 15 Agustus 2023) GIIAS berlangsung, dimana pencapaan tersebut sebesar 191% dari target awal.

Di GIIAS 2023, SEVA menawarkan promo menarik, yaitu cashback 1 kali angsuran dengan maksimal angsuran Rp4 juta, serta bebas 1 tahun asuransi comprehensive dari Garda Oto. SEVA juga dilengkapi fitur canggih, yaitu Instant Approval untuk membantu konsumen membeli mobil baru sesuai kemampuan finansial dengan lebih mudah dan jelas, serta didukung tingkat keamanan transaksi yang terjamin dan terpercaya.

AstraPay telah mencatatkan lebih dari 10 juta pengguna dengan pertumbuhan mencapai 2 kali lipat dibandingkan periode yang sama di tahun sebelumnya. Sementara untuk Gross Transaction Value (GTV) selama periode yang sama telah mencapai Rp51,8 triliun” ungkap Rina Apriana, Chief Executive Officer (CEO) AstraPay.

“Hingga Juli 2023, nilai GTV telah menembus Rp55,4 triliun dengan jumlah merchant lebih dari 19,3 ribu merchant yang tersebar di seluruh Indonesia” tambahnya

“Selama 6 hari penyelenggaraan GIIAS 2023, AstraPay telah membukukan sebanyak lebih dari 8,8 ribu transaksi atau setara dengan 59% dari total target selama GIIAS 2023” kata Rina Apriana

AstraPay menyediakan promo diskon Rp6 ribu untuk pembelian tiket GIIAS 2023 secara online, dan cashback dengan nilai yang sama untuk pembelian secara offline.

Selain itu, pengunjung yang melakukan top up saldo AstraPay minimal Rp100 ribu akan mendapatkan voucher cashback senilai Rp600 ribu. Pengunjung juga dapat melakukan transaksi non-tunai di seluruh merchant yang tersedia di GIIAS menggunakan aplikasi digital dari AstraPay.

Indra Suryawan, Chief Marketing Officer (CMO) Maucash menjelaskan, , Maucash berhasil mencatatkan nilai disburse cash loan sebesar Rp1,9 miliar atau sebesar 101% dari target yang telah ditetapkan untuk 6 hari pertama penyelenggaraan GIIAS 2023.

Maucash menawarkan program khusus untuk GIIAS 2023, yaitu pengajuan limit hingga Rp20 juta yang dapat dicairkan dalam 66 menit. Seluruh pengunjung yang baru pertama kali mencairkan pinjaman Maucash selama GIIAS 2023 berlangsung akan mendapatkan 1 dari 660 hadiah langsung dengan nilai total ratusan juta rupiah, mulai dari logam mulia, voucher belanja, dan saldo AstraPay.

GIIAS 2023 juga menjadi momentum bagi Moxa untuk mencatatkan kinerja positif dengan berhasil memperoleh 840 register akun baru dengan pencapaian sebesar lebih dari 93% dari target yang telah ditetapkan sepanjang GIIAS 2023.

“Moxa menawarkan 3 promo, mulai dari pembelian kendaraan roda dua melalui FIFGROUP berupa spesial merchandise, bonus voucher pulsa Rp50 ribu, serta gratis asuransi kecelakaan dini senilai Rp2,75 juta. Untuk pembelian asuransi kecelakaan mikro, tersedia 20% cashback AstraPay hingga Rp40 ribu” jelas Lim Lizal selaku CEO Moxa.

Astra Financial mampu menciptakan produk digital yang memberikan solusi keuangan dengan customer journey yang seamless kepada pelanggan. Melalui keterlibatannya dalam GIIAS 2023, Astra Financial optimis meningkatkan capaian yang lebih baik pada kuartal ketiga tahun 2023.

By Yudi Atmaja

https://lensautama.com

Komentar pembaca