• 29 Mei 2024 00:26

LensaUtama

Jendela Cakrawala Indonesia

IIMS 2023Wuling Air ev (Foto: LensaUtama)

Jakarta – Dalam pameran otomotif Indonesia International Motor Show (IIMS) 2023, Wuling motor tidak hanya memperkenalkan model terbaru mereka, Alvez, tetapi mereka juga menghadirkan banyak promo serta aktivitas menarik yang bisa dimanfaatkan oleh pengunjung.

Adapun kegiatan tersebut meliputi kebebasan pengunjung pameran untuk melakukan test drive terhadap semua unit yang telah disediakan. Bahkan tidak sekedar mobil bermesin bensin saja yang bisa dicoba oleh pengunjung, tetapi pabrikan asal Tiongkok ini juga memperbolehkan pengunjung untuk berkencan singkat dengan jagoan baru mereka yakni Wuling Almaz Hybrid atau Wuling Air ev.

Pengunjung yang penasaran dan tertarik untuk melakukan kencan singkat atau test drive, mereka bisa langsung mendatangi booth Wuling yang terletak di Hall D9. Nantinya, pengunjung bisa langsung menghampiri tenaga penjual yang ada di sana, kemudian akan diarahkan lebih lanjut.

Adapun salah satu syarat yang harus dipenuhi oleh pengunjung untuk melakukan test drive mobil, baik itu berbahan bakar bensin atau mobil listrik, mereka harus memiliki Surat Izin Mengemudi (SIM) A yang masih berlaku sebagai syarat administratif.

Dalam keterangan resminya, Dian Asmahani selaku Brand & Marketing Director Wuling Motors mengatakan pihaknya ingin mengajak konsumen melihat dan merasakan sensasi berkendara secara langsung sekaligus di IIMS 2023.

“Selain produk yang sudah dipasarkan, menghadirkan compact SUV terbaru kami, Alvez. Terdapat aktivitas interaktif, penawaran spesial, hingga test drive,” jelasnya.

Sementara itu, perihal program penjualan yang ditawarkan selama pameran berlangsung, Wuling Motors telah menyediakan beragam keunggulan mulai dari DP rendah hingga cicilan ringan. Tidak sampai di situ, calon konsumen ini juga akan mendapatkan free maintenance hingga 4 tahun atau 50.000 kilometer (mana yang tercapai terlebih dahulu).

Wuling Air ev telah dibekali dengan baterai lithium ferro-phosphate (LFP) berkapasitas 17,3 kWh untuk tipe standar, dengan jarak tempuh hingga 200 kilometer. Sedangkan untuk tipe Long Range kapasitas baterainya 26,7 kWh dan bisa menempuh perjalanan hingga 300 kilometer.

By Yudi Atmaja

https://lensautama.com

Komentar pembaca