• 19 April 2024 22:05

LensaUtama

Jendela Cakrawala Indonesia

Jakarta – Antusiasme konsumen untuk mengajukan test drive melalui website terus meningkat, data internal Suzuki mencatat bahwa total angka pengajuan test drive berbagai tipe mobil Suzuki melalu website mencapai 955 orang dari Januari sampai Agustus 2020. Angka ini lebih tinggi 128% dari periode yang sama tahun sebelumnya.

Donny Saputra, 4W Marketing Director PT SIS menjelaskan, Tren pemintaan test drive melalui website terus meningkat, Layanan ini kami berikan untuk mempermudah konsumen yang ingin melakukan pembelian namun mengurangi interaksi langsung di diler.

Sebagai salah satu layanan pengajuan test drive baik untuk home test drive maupun test drive di diler, website resmi Suzuki terus menerima peningkatan pengajuan setiap bulannya.

Kenaikan angka pengajuan pun mulai terlihat sejak Juni lalu. Jika rata-rata di lima bulan pertama tahun 2020 hanya berkisar 50 orang, di tiga bulan terakhir angka pengajuan test drive mencapai 236 orang.

Saat ini, Jabodetabek, Banten, dan Jawa Barat menjadi daerah yang mendominasi angka pengajuan home test drive melalui website.

Sedangkan untuk produk, dari seluruh model Suzuki, XL7 menjadi mobil yang paling banyak diminta untuk dilakukan home test drive ataupun test drive di diler yaitu sebesar 58,6% disusul oleh All New Ertiga sebanyak 14,5%.

“Kami sangat berterima kasih karena Suzuki tetap dipercaya sebagai produsen mobil-mobil berkualitas, salah satunya XL7, kepercayaan konsumen kepada Suzuki membuat kami selalu berupaya memberikan yang terbaik melalui produk dan layanan yang mengutamakan kemudahan, kenyamanan dan keselamatan” Tutup Donny.

Bagi konsumen yang ingin mengajukan test drive dengan mudah dan cepat bisa langsug mengunjungi website www.suzuki.co.id,

By Yudi Atmaja

https://lensautama.com

Komentar pembaca