• 28 Maret 2024 22:35

Booth Wuling Di Banjiri Pengunjung

Byisnawati

Jun 19, 2017

Perhelatan Jakarta Fair 2017 telah dimulai sejak 8 Juni, banyak keluarga yang menantikan kesempatan berlibur bersama dalam perayaan ulang tahun Kota Jakarta. Berbagai promosi menarik dan hiburan dari bintang ternama Indonesia merupakan daya tarik utama dari acara ini. Salah satu penawaran yang tidak dapat dilewatkan berasal dari produsen otomotif. Wuling Motors (Wuling) adalah salah satu merek yang menawarkan program promosi khusus untuk pengunjung Jakarta Fair.

Keikutsertaan Wuling di Jakarta Fair membawa pengalaman baru berkendara bagi keluarga. Kelebihan Confero S yang dipamerkan di Jakarta Fair ada pada kabin, ruang kaki serta ruang kepala yang luas. Selain itu, beberapa fitur lainnya juga dirancang untuk memberikan kenyamanan layaknya rumah.

Untuk merasakan kenyamanan berkendara tersebut, Wuling mengadakan Test drive Confero S di depan panggung utama Jakarta Fair setiap akhir pekan. Bagi pengunjung yang ingin mencobanya dapat mendaftar di booth Wuling yang terletak di Hall B, JIExpo Kemayoran.

Wuling Motors Vice President of Vehicle Sales, Service and Marketing (VSSM) Cindy Cai mengatakan, “Sejak debut kami di GIIAS 2016, kami berkomitmen untuk terus memperhatikan kebutuhan pelanggan akan mobil untuk keluarga, sehingga kami menampilkan Confero S yang diproduksi di Tanah Air. Keluarga adalah budaya yang sangat penting di Indonesia, maka dari itu kami ingin membawa budaya tersebut melalui produk kami. Begitu masuk ke dalam mobil, Anda akan merasakan kenyamanan layaknya rumah karena mobil Wuling mampu membawa serta seluruh keluarga saat bepergian bersama.”

Kegembiraan setelah mengunjungi booth Wuling dan mengendarai Confero S terlihat melalui ekspresi dan testimonial yang diberikan pengunjung selama acara berlangsung. Setelah mencoba Wuling, pelanggan kini penasaran dengan harga jual resmi untuk semua varian mobil Wuling. Sampai saat ini, wiraniaga Wuling hanya memberikan harga indikatif atau perkiraan untuk Confero S. Angka tersebut membuat pengunjung semakin antusias karena mereka mengetahui bahwa harga Confero S sepadan dengan fitur dan kenyamanan yang mereka dapatkan.

Selama Jakarta Fair berlangsung, Wuling turut membuka kesempatan memiliki Confero S dengan promo spesial selama acara. Hanya dengan tanda jadi Rp 5 juta, konsumen dapat melakukan pemesanan (pre-book) dan diikutsertakan dalam undian dengan hadiah utama 3 unit mobil Wuling. Selain itu, pengunjung juga dapat memenangkan hadiah mingguan berupa smartphone dan action camera dengan mengikuti kompetisi foto di booth Wuling.

By isnawati

Gadis kelahiran tahun 1995 lulusan UNPAM, yang bercita-cita ingin menjadi pengusaha agar dapat menciptakan lapangan pekerjaan. Gadis pemalu ini bergabung di lensautama.com sebagai penulis untuk menyalurkan hobi nya karena tertular sang suami yang menjadi penulis di sebuah media lokal

Komentar pembaca