• 29 Maret 2024 17:54

Lensautama.com – Dalam peluncuran MPV keduanya, Wuling Motors (Wuling) menawarkan Cortez dalam dua varian yaitu Cortez Tipe C dan Cortez Tipe L. Walaupun dihadirkan dalam tipe berbeda, namun untuk spesifikasi umumnya tetap sama yakni didukung mesin 1.800 cc dengan dua opsi transmisi yakni i-AMT atau manual 6-percepatan serta ukuran dimensi panjang 4.780 mm, lebar 1.816 mm, serta tinggi 1.755 mm (dengan roof rail).

Baca juga : Wuling Motor

Secara penampilan, Cortez Tipe C dilengkapi dengan lampu proyektor, grill depan elegan, DRL berteknologi LED, roofrail, wiper belakang, spoiler dengan LED dan elegant shark fin. Sementara Tipe L ditambahkan lampu depan dan lampu belakang LED, Classy Electric Sunroof dan aksen chrome di door handle serta window list.

Fitur Wuling Cortez

Perihal Fitur yang ada pada Cortez dirancang untuk memberikan kemudahan bagi para penggunanya. Wuling Cortez tipe C sudah dilengkapi dengan Anti-lock Braking System (ABS), Electronic Brake force Distribution (EBD), Brake Assist (BA), Automatic Vehicle Holding (AVH), Hill Hold Control (HHC), Traction Control System (TCS), Electronic Stability Control (ESC), Airbag, ISOFIX, Advanced 8” entertainment system, 4 speaker, tombol pengendali fungsi audio dan panggilan telepon via Bluetooth di kemudi, sensor parkir, kamera belakang, remote open window and trunk serta USB charging port di setiap baris bangku.

Sedangkan Wuling Cortez tipe L telah dilengkapi seluruh fitur tipe C namun dibubuhkan Luxury meter cluster dengan layar MID 7”, exquisite atmosphere lamp,  navigation system, Auto AC, Convenient Electric Front Seat Adjuster, front side airbag, sensor parkir depan, safety belt indicator, fatigue driving warning, 6 speaker, auto headlamp dan front wiper, MID steering switch dan remote open sunroof.

“Latar belakang dihadirkan dua pilihan ini untuk memberikan jawaban dari kebutuhan konsumen akan medium MPV yang berbeda-beda, untuk memberikan pilihan MPV baru bagi pelanggan.” terang Vice President of VSSM Wuling Motors, Cindy Cai.

Sebagai informasi tambahan, setelah peluncuran hari ini, Wuling pun turut memperkenalkan The New Choice of MPV ini ke beberapa kota lainnya.

“Mari kunjungi peluncuran Cortez di kota Anda dan rasakan langsung MPV pilihan baru dari Wuling Motors untuk Indonesia,” ajak Cindy Cai.

By Yudi Atmaja

https://lensautama.com

Komentar pembaca