• 16 April 2024 12:02

LensaUtama

Jendela Cakrawala Indonesia

Mitsubishi Motors Resmikan Diler Kendaraan Penumpang di Serang (Foto : Dok)
JakartaPT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI), distributor resmi kendaraan penumpang dan niaga ringan Mitsubishi di Indonesia meresmikan diler kendaraan penumpang Mitsubishi ke-118 di seluruh Indonesia, yaitu Mitsubishi Setiakawan Menara Motor – Serang, Banten.

Hadirnya diler ini semakin mendekatkan Mitsubishi kepada konsumen yang berada di Serang dan memudahkan konsumen untuk mendapatkan layanan penjualan dan purnajual kendaraan Mitsubishi.

Diler ini merupakan fasilitas ke-9 atas kerjasama Mitsubishi dan SKM Group dan menjadi diler khusus kendaraan penumpang Mitsubishi pertama di wilayah Banten (di luar Kabupaten/Kota Tangerang dan JABODETABEK), sebagai wujud komitmen Mitsubishi Motors dalam mengembangkan layanan penjualan dan purna jual kendaraan penumpang di wilayah Banten.

Baca Juga : PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI)

Keseriusan untuk menggarap pasar otomotif di wilayah Banten yang merupakan jalur utama penghubung Jakarta dan pulau Sumatera ditunjukkan dari peningkatan market share Mitsubishi menjadi 23% yang sebelumnya hanya 6% untuk kendaraan Passenger Car pada semester pertama 2018 dibandingkan dengan periode yang sama tahun lalu.

“Merupakan komitmen kami untuk menghadirkan “Customer Satisfaction” atau kepuasan konsumen, yang pada akhirnya menjadikan Mitsubishi Motors sebagai Top of Mind Brand. Kita semua perlu memastikan bahwa para pelanggan mendapatkan pengalaman terbaik dalam menggunakan produk kami, tidak hanya dari kinerja produk itu sendiri, tapi juga dari keseluruhan proses kepemilikan, dimulai dari Sales, Service, dan Spare Part, yang akan membawa kepercayaan dan loyalitas pada merek Mitsubishi” jelas Irwan Kuncoro, Diler Mitsubishi Mitsubishi Setiakawan Menara Motor, Serang

Untuk memenuhi kebutuhan masyarakat akan kendaraan penumpang, diler Mitsubishi Mitsubishi Setiakawan Menara Motor – Serang dilengkapi dengan layanan penjualan line-up kendaraan penumpang Mitsubishi Motors yang terdiri dari Pajero Sport, Xpander, Outlander Sport, Mirage dan Triton.

Xpander dan Pajero Sport menjadi model andalan dan diharapkan dapat memberikan kontribusi positif bagi penjualan kendaraan penumpang Mitsubishi di wilayah Serang. Selain layanan penjualan, diler dengan layanan 3S ini juga memberikan layanan purnajual seperti layanan perawatan kendaraan dan ketersediaan suku cadang kendaraan penumpang Mitsubishi Motors.

By Yudi Atmaja

https://lensautama.com

Komentar pembaca