• 27 Juli 2024 07:14

LensaUtama

Jendela Cakrawala Indonesia

Chery Resmikan Diler Baru

Jakarta – PT Chery Sales Indonesia (CSI) selaku pemegang brand Chery di Indonesia, hari ini memperluas jangkauan layanan untuk wilayah Jawa Tengah dengan meresmikan diler Chery Semarang dengan fasilitas sales, service dan spare part (3S).

Berada di bawah manajemen PT Central Mekar Abyudaya, diler Chery Semarang beralamat di Jalan Dokter Cipto no. 76A, Kelurahan Sarirejo, Kecamatan Semarang Timur, Semarang, menjadi diler Chery yang pertama di wilayah Jawa Tengah.

Shawn Xu, President PT Chery Sales Indonesia mengatakan, ini adalah bentuk komitmen Chery untuk hadir lebih dekat kepada konsumen. Kami ingin menjangkau lebih luas pasar otomotif Indonesia dan memperkenalkan produk-produk terbaik Chery. Kami mengucapkan selamat kepada PT PT Central Mekar Abyudaya atas peresmian Chery Semarang.

Chery Resmikan Diler Baru di Semarang juga menjalankan layanannya sesuai prinsip 6-Star Service yang menjadi standar layanan Chery untuk siap mengakomodasi kebutuhan konsumen dengan optimal. Beragam layanan bisa didapatkan oleh konsumen Chery, yaitu mulai dari proses pemesanan unit, pengantaran unit ke rumah, sampai layanan purnajual 24 jam.

“Kemitraan yang dijalin dengan PT CSI menjadi kebanggan tersendiri bagi kami, karena kami sudah mempelajari kesuksesan produk-produk Chery di banyak negara dan juga telah mencoba langsung. Kami yakin dengan produk-produk yang memiliki keunggulan dan kualitas tinggi seperti TIGGO Pro Series dan OMODA 5, pasar otomotif Semarang juga akan sangat antusias untuk memilikinya” ujar Basuki Wibowo, Branch Manager PT Central Mekar Abyudaya.

“Dengan keunggulan teknologi, kualitas yang mumpuni, dan desain yang fashionable, produk-produk Chery dapat mendukung gaya hidup masyarakat Jawa Tengah yang berorientasi urban” ungkap Basuki

Chery Semarang telah menyiapkan tenaga penjualan dan mekanik berpengalaman yang akan memberikan edukasi dan solusi, baik mengenai produk, program penjualan, perawatan, perbaikan, serta penyediaan suku cadang. Chery Semarang juga akan dapat memfasilitasi test drive bagi para konsumen untuk TIGGO 7 Pro, TIGGO 8 Pro, dan OMODA 5.

Chery Resmikan Diler Baru di Semarang menjadi sangat spesial, dengan kehadiran OMODA 5, lini terbaru Chery yang mengisi segmen SUV Crossover Premium. OMODA 5 memadukan desain futuristik dan sporty dari konsep Crossover dengan kepraktisan dan keserbagunaan SUV.

By Yudi Atmaja

https://lensautama.com

Komentar pembaca