Jendela Otomotif Indonesia

Chery Tiggo 7 Pro Untuk Pasar Indonesia Tingkatkan Kemewahan Kelas SUV

0

Jakarta – Chery, brand otomotif premium asal China membawa kemewahan SUV ke level selanjutnya sebagai pelengkap gaya hidup perkotaan di pasar Indonesia melalui Tiggo 7 Pro. Menyasar kelompok elit perkotaan, TIGGO 7 PRO adalah SUV mewah ringan perkotaan dengan konfigurasi teknologi dan eksterior modis, yang memiliki kinerja luar biasa dalam desain modis, konfigurasi teknologi, keselamatan berkendara dan kenyamanan.

Chery Tiggo 7 Pro memiliki empat USP yang memaksimalkan performa saat berkendara, seperti ADAS, 360 Camera dengan surround view, Chery Intelligent Voice Assistant, dan Panoramic sunroof, Tiggo 7 Pro yang masuk ke Indonesia mempunyai fitur yang sama dengan Tiggo 7 Pro yang dipasarkan secara global oleh Chery International Co. Ltd.

Dengan panjang bodi 4.500 mm dan jarak sumbu roda 2.670 mm, TIGGO 7 PRO mengadopsi desain TIGGO Series secara keseluruhan. Kisi-kisi depan berhiaskan berlian yang mempesona dengan lampu depan cerdas LED matriks tajam menyoroti fungsi dan desain modis yang saling melengkapi dengan sempurna.

Dengan meningkatkan kekuatan dan keanggunannya, garis bodi samping yang tajam dan lampu belakang tipe tembus terintegrasi dengan mulus, dan bodi kendaraan dua warna serta atap terapung dirancang untuk membuat kendaraan terlihat lebih hidup dan trendi.

Sehubungan dengan konfigurasi teknologi, TIGGO 7 PRO dilengkapi dengan instrumen di LCD multi-fungsi sebesar 7 inci, Speedometer digital 10,25 inci, dan layar sentuh LCD Smart AC sebesar 8 inci, menghadirkan pengalaman sentuhan kelas atas bagi penggunanya.

Sebagai salah satu USP unggulan dari Chery Tiggo 7 Pro, Kecanggihan camera 360 Tiggo Pro 7 didukung fitur Intelligent Tech HD Reverse Image dengan kualitas 1920 720 HD, yang memberikan keuntungan gambar dengan view yang lebar lebih jelas dan lebih mudah untuk mengamati rintangan di sekitar kendaraan, memudahkan pengemudi pemula untuk parkir, serta mengurangi kecelakaan yang mungkin terjadi saat parkir atau mengemudi dengan kecepatan rendah.

Selain itu Wireless Charging, Tuas Transmisi Elektrik, Chery Intelligence Voice Assistant dan konfigurasi lainnya dilengkapi dengan baik, menghadirkan kesan premium di luar model kendaraan mewah lainnya melalui teknologi mutakhir dari Chery.

Tiggo 7 Pro juga memiliki fitur kemudi yang presisi dengan suspensi MacPherson independennya. Fitur ini dirancang dengan traksi yang baik dan keandalan yang tinggi selayaknya yang sering diimplementasikan oleh mobil-mobil premium.

Dengan kemampuan suspensi yang baik, Tiggo 7 Pro memiliki penyerapan guncangan dan anti-roll yang lebih baik, yang kenyamanannya semakin terasa pada jalan menikung.

Semua model TIGGO 7 PRO dilengkapi dengan interior mewah yang menampilkan bahan sentuhan lembut, jok kulit elektrik, AC otomatis dual zone, enam titik airbag, dan sistem stabilitas elektronik bodi Bosch ESP, yang secara signifikan meningkatkan kenyamanan dan kualitas secara keseluruhan dalam berkendara.

TIGGO 7 PRO dilengkapi dengan sistem ADAS generasi baru Chery, yang memiliki lebih dari sepuluh fungsi bantuan mengemudi cerdas seperti Lane Departure Warning (LDW), Adaptive Cruise Control (ACC), Door Open Warning (DOW), Reverse Tendency Alert (RTA), Autonomous Emergency Braking(AEB), Front Collision Wheels (FCW), dan Blind Spot Detection (BSD), yang dapat mendeteksi kendaraan yang tidak terjangkau oleh mata, sehingga menghadirkan pengalaman perjalanan yang lebih aman bagi pengguna.

Dengan hadirnya fitur-fitur final yang disematkan pada Tiggo 7 Pro, “Build for Elite” lebih dari sekedar slogan bagi Chery. Selain karena kemewahan sejati Tiggo 7 Pro terletak pada keempat USP yang saling menunjang performa selama berkendara, Chery meyakini bahwa kesan elegan nan mewah baik dari segi tampilan, keamanan, kenyamanan, konfigurasi teknologi maupun performa mesin yang menyeluruh dan multi fungsional pada Tiggo 7 Pro mampu meningkatkan standar SUV di industri otomotif Indonesia di masa yang akan datang.

Komentar pembaca