• 27 Juli 2024 11:01

LensaUtama

Jendela Cakrawala Indonesia

MG Giias 2022

Jakarta – MG Extender dan model facelift MG ZS EV, yang merupakan mobil SUV 100% elektrik, MG mengabarkan pencapaiannya yang fantastis menuju penutupan pameran mobil bertaraf internasional ini. Lebih dari 1.000 pengunjung GIIAS telah mendapatkan pengalaman langsung menyetir New MG ZS, MG HS i-SMART, MG 5 GT, dan MG ZS EV. MG Kendaraan Terfavorit di GIIAS

Arief Syarifudin, Marketing and PR Director MG Motor Indonesia mengatakan, dengan kehadiran model SUV, sedan, serta EV dan bahkan double cabin di portofolio MG di Indonesia, maka penerimaan MG di tengah masyarakat Indonesia akan semakin positif dan kami optimis MG akan semakin menggairahkan nuansa berkendara di Indonesia.

“MG mencatat sudah hampir 150.000 orang yang mengunjungi booth MG di GIIAS. MG Kendaraan Terfavorit di GIIAS, yaitu MG 5 GT dan MG ZS EV, sukses menjadi magnet terkuat dan mendominasi area test drive yang sudah berhasil menarik lebih dari 1.000 calon konsumen yang penasaran dengan sensasi Brit Dynamic yang ditawarkan Morris Garages” ujarnya

“Bahkan mayoritas calon pembeli MG HS di GIIAS ini jauh lebih memilih versi tertinggi, yaitu Magnify, untuk mendapatkan teknologi paling canggih pada mobil MG ini” kata Rendi Radito, Sales and Network Director MG Motor Indonesia.

“Dengan rapor hijaunya di GIIAS tersebut, MG juga semakin optimis pamornya akan semakin menjulang tinggi dengan model baru yang akan diluncurkan sebelum menutup tahun 2022, nanti nya akan ada produk baru yang siap menggemparkan MG Lovers di Indonesia” tambah Arief.

Dengan terus memperluas jaringan, maka konsumen dan calon konsumen MG akan semakin dimudahkan dalam mengakses layanan pembelian mobil MG, perawatan, hingga pasokan suku cadang.

“MG memiliki komitmen dan keseriusan dalam mewujudkan pengalaman menyeluruh dan memuaskan untuk konsumennya di Indonesia, mulai dari program garansi, ketersediaan stok suku cadang yang memadai di seluruh pusat service MG, hingga tim teknisi yang kompeten” jelas Rendi

Untuk setiap pembelian New MG ZS, MG HS, atau MG 5 GT calon pelanggan MG bisa memanfaatkan program Freedom Deal, yang meliputi angsuran selama 7 tahun, bunga 0%, dan on-site approval.

Seluruh pembelian mobil MG juga akan dilengkapi dengan garansi selama 5 tahun tanpa batasan kilometer dan perlindungan selama 4 tahun atau 50.000 km berupa gratis biaya perawatan dan suku cadang.

By Yudi Atmaja

https://lensautama.com

Komentar pembaca