• 21 Juni 2024 02:40

LensaUtama

Jendela Cakrawala Indonesia

booth Chery

Jakarta – PT Chery Sales Indonesia (CSI) membawa tiga produk unggulannya pada ajang IIMS 2023. Chery TIGGO 7 Pro, TIGGO 8 Pro. Juga OMODA 5 yang baru saja diperkenalkan secara resmi pada gelaran tahunan ini, booth Chery masih menjadi magnet bagi pengunjung.

Khusus TIGGO 7 Pro dan TIGGO 8 Pro yang hadir di segmen SUV Premium, PT CSI menawarkan bunga ringan dengan tenor mulai dari satu tahun dan cinderamata spesial. Untuk program ini, Chery bekerja sama dengan beberapa perusahaan pembiayaan terpercaya di Indonesia.

Shawn Xu, Presiden PT Chery Sales Indonesia mengatakan, kami sangat senang dapat berpartisipasi dalam IIMS 2023 dan memamerkan kendaraan unggulan kami, dalam ajang ini juga menjadi kesempatan kami mengapresiasi respon baik konsumen otomotif Indonesia yang tertarik dengan TIGGO 7 Pro dan TIGGO 8 Pro.

Chery telah mendapatkan berbagai pencapaian yang menjadi dasar kepercayaan diri Chery saat menawarkan produk-produknya, termasuk TIGGO Pro Series yang mampu memenuhi kebutuhan mobilitas secara fungsional dan gaya hidup masyarakat urban. Chery selalu berkomitmen untuk menyediakan kendaraan berkualitas tinggi dengan teknologi unggul dan desain fashionable.

“Kami juga telah mendapatkan penghargaan untuk performa mesin kami di tingkat global, sehingga berani untuk memberikan garansi panjang untuk mesin, yaitu 10 tahun atau 1.000.000 km” ujarnya

“Jaringan diler Chery yang saat ini sudah mencapai 30 Dealer dan akan menjadi 55 dealer di kota-kota besar di Indonesia akan mendampingi para konsumen, termasuk untuk urusan purna jualnya” kata Shawn Xu.

Skema desain TIGGO 7 Pro dibangun dengan modis dan dinamis, yang terlihat dari kombinasi tampilan grille depannya yang berkonsep “Angle Wing Star”, matrix LED intelligent headlamp, suspended roof, dan balutan paduan dua warna yang dirancang untuk memenangkan hati konsumen muda.

Selain itu, TIGGO 7 Pro juga dilengkapi dengan instrumen multi-functional full-screen LCD berukuran 7 inci, central control screen berukuran 10,25 inci, layar sentuh LCD untuk intelligent smart conditioner berukuran 8 inci, serta bird’s-eye view panoramic rear view camera yang sepenuhnya transparan. Terdapat juga inductive electric pada pintu belakang, pengisian nirkabel untuk ponsel, serta konfigurasi teknologi lainnya.

“Setelah saya lihat TIGGO 7 Pro, untuk ukuran premium SUV overall desainnya menarik dan cocok untuk keluarga muda. Lalu dibandingkan dengan mobil pabrikan China yang sedang saya pakai, komposisi bodinya seimbang dan fitur ADAS nya lengkap. Makanya setelah ini saya mau coba test drive supaya bisa eksplor fitur-fiturnya lebih jauh” kata salah satu pengujung IIMS 2023

By Yudi Atmaja

https://lensautama.com

Komentar pembaca