Jendela Otomotif Indonesia

Di IIMS Award 2022, Suzuki Meraih Enam Penghargaan

0
JakartaPT Suzuki Indomobil Sales (PT SIS) meraih enam penghargaan di IIMS Award 2022. Usaha Suzuki dalam memeriahkan acara dengan mengadakan beragam rangkaian acara dan promo yang diselenggarakan di booth membuahkan hasil dengan diraihnya Best APM Indoor Booth Activity, Best Booth Car >1.000 m2, dan Best Product Launch Activity.

Selama perhelatan IIMS 2022, Suzuki tetap menerapkan protokol kesehatan yang ketat sehingga berhasil meraih penghargaan Best CHSE Implementation. Selain aktivitas di booth, usher Suzuki yang juga dikenal sebagai Suzuki Aria meraih Miss IIMS 2022 dan Miss Best Costume IIMS 2022.

Harold Donnel, 4W Head of Brand Development PT SIS mengatakan, kami sangat mengapresiasi dan berterima kasih kepada penyelenggara IIMS serta semua pihak yang telah mendukung Suzuki sehingga meraih 6 penghargaan pada ajang IIMS Award tahun ini.

“Penghargaan yang kami dapatkan membuktikan bahwa Suzuki, melalui tema, tampilan, fasilitas, dan aktivitas booth-nya, mampu menarik minat pengunjung dan mendapat apresiasi dari panitia” terangnya

Selama IIMS 2022 berlangsung, Suzuki menyajikan hiburan, seperti puppet show, hadiah menarik untuk anak-anak, musik akustik top 40, penampilan komika dari Stand Up Indo, dan penampilan dari Suzuki Aria.

“Memenangkan penghargaan di ajang bergengsi IIMS Award tahun ini memotivasi kami, Suzuki Indonesia, untuk terus meningkatkan kepercayaan konsumen salah satunya melalui optimalisasi booth dan aktivitasnya setiap kali mengikuti kegiatan pameran” jelas Harold.

Komentar pembaca