• 29 Maret 2024 01:47

Jakarta – PT Garuda Mataram Motor (GMM), Agen Pemegang Merk Volkswagen di Indonesia, menyelenggarakan program “VW Flash Ramadan Sale”, yang akan berlaku bagi setiap pembelian mobil selama bulan April hingga Mei 2022.

Ahmad Badawi, Head of Sales, PT Garuda Mataram Motor mengatakan, program ini kami selenggarakan, untuk memberikan penawaran khusus selama bulan Ramadan dan menyambut Lebaran 2022. Pelanggan yang membeli VW Tiguan Allspace, Tiguan Allspace Sport Edition, T-Cross dan Polo akan mendapatkan penawaran garansi 2 + 2, yaitu ekstra perpanjangan garansi selama dua tahun melengkapi 2 tahun garansi pabrikan VW. Perpanjangan garansi ini adalah hasil kerjasama dengan Sompo Insurance.

“Program ini berlaku untuk pembelian VW di seluruh Indonesia. Selama periode program Flash Ramadan Sale, pelanggan setia VW di seluruh Indonesia bisa mendapatkan penawaran serta promosi yang sama” ungkapnya

Penawaran menarik berupa perpanjangan garansi dua tahun di luar jaminan pabrikan ini akan melindungi produk andalan VW Tiguan Allspace, Tiguan Allspace Sport Edition, T-Cross, dan Polo dari risiko kerusakan mekanikal dan kelistrikan kendaraan dan dimulai segera setelah berakhirnya dua tahun garansi pabrikan hingga total garansi menjadi empat (4) tahun atau dengan jarak 100.000 km (mana yang tercapai terlebih dahulu).

“Kami menciptakan beragam solusi perlindungan yang disesuaikan dengan kebutuhan pelanggan untuk memberikan rasa aman dan tenang dalam menjalani hidup sehari-hari. Oleh karena itu, kolaborasi yang baik bersama GMM atas perlindungan perpanjangan garansi ini, akan memberikan sinyal positif khususnya kepada para pemilik VW” jelas Yolanda Widjaja, Chief Sales Officer, Sompo Insurance

“Kini pemilik VW dapat dengan nyaman menggunakan kendaraan dengan periode garansi yang lebih panjang dari risiko kegagalan mekanikal dan kelistrikan secara tiba-tiba dan tidak terduga sebelumnya” katanya

Pemilik VW pun dapat dengan mudah menghubungi diler resmi VW tersebar secara nasional untuk memperbaiki kendaraan apabila terjadi kerusakan mekanikal dan kelistrikan selama periode perpanjangan garansi. Meliputi perbaikan kendaraan termasuk biaya tenaga kerja, dan komponen pengganti yang mengalami kerusakan.
Sesuai syarat dan ketentuannya, jaminan perpanjangan garansi mencakup secara komprehensif kerusakan mekanikal dan kelistrikan selama komponen tersebut tidak termasuk dalam kategori aus, kerusakan normal, dan penggantian suku cadang servis standar.

“Merupakan suatu kebanggaan bagi kami bekerjasama dengan Sompo Insurance untuk memberikan tambahan garansi bagi pemilik mobil VW. Hal ini tentunya akan meningkatkan rasa aman dan nyaman bagi pemilik mobil baru VW” tutup Yolanda, Ahmad Badawi

By Syaidah Azahra

Gadis kelahiran tahun 2000 yg masih kuliah di salah satu universitas, yang bercita-cita ingin menjadi pengusaha agar dapat menciptakan lapangan pekerjaan. Gadis pemalu ini bergabung di lensautama.com sebagai penulis untuk menyalurkan hobi nya.

Komentar pembaca