• 16 Juli 2024 22:26

LensaUtama

Jendela Cakrawala Indonesia

Jakarta – Memasuki Bulan Ramadan dan persiapan lebaran ada begitu banyak rencana yang sudah kita persiapkan, salah satu yang tak mungkin ditinggalkan adalah budaya mudik mengunjungi sanak saudara di kampung halaman.

Dengan begitu pesatnya pembangunan jalan darat, yaitu tol yang semakin membuat kota-kota di Indonesia terhubung, menjadi suatu kemewahan tersendiri bagi kita yang merencanakan untuk mudik via jalur darat.

Bersama MG Care jadi mudah mudik, karena layanan purna jualnya memberikan keleluasaan ekstra bagi pengguna mobil MG untuk dapat melakukan inspeksi di 60 titik secara gratis di seluruh bengkel resmi MG untuk memastikan kondisi mobil kembali prima sebelum dibawa mudik ke kampung halaman.

 

MG CARE
MG CARE Bikin Pulang ke Kampung Halaman Makin Nyaman (Foto: lensautama)

 

Di samping itu, bagi konsumen MG yang memanfaatkan layanan Mudah Mudik dari MG menjelang bulan Ramadan dan lebaran ini juga berkesempatan untuk mendapatkan hampers lebaran istimewa berupa suvenir menarik khas MG.

Arief Syarifudin, Marketing & PR Director MG Motor Indonesia mengatakan, menyambut Ramadan dan Hari Raya Idul Fitri, MG menghadirkan program Mudah Mudik yang bertujuan untuk memberikan keleluasaan lebih bagi setiap penikmatnya untuk mudik menggunakan mobil MG.

“MG juga menjamin ketersediaan unit kendaraan yang sudah dipesan di ajang IIMS dan GJAW 2023 untuk bisa langsung diterima oleh pelanggan dan digunakan untuk perjalanan mudik” ungkap Arief

Ragam model mobilnya yang begitu variatif, mulai dari sedan bergaya 4 door coupe–MG5 GT dengan berbagai warna yang atraktif, SUV berukuran kompak yang stylish–New MG ZS, hingga SUV pintar yang berukuran lebih besar yang dilengkapi dengan kecanggihan teknologi MG iSMART yang mumpuni–New MG HS, siap untuk dibawa pulang tanpa harus menunggu atau inden.

 

MG CARE

 

Lalu, selama libur lebaran, MG tetap setia melayani kebutuhan setiap pelanggan dengan membuka aktivitasnya di bengkel resmi agar memberikan ketenangan pikiran selama menjalani hari libur lebaran.

“Melalui program Mudah Mudik ini, MG terus membuktikan komitmennya untuk selalu memenuhi kebutuhan konsumen Tanah Air dan memastikan kondisi kendaraan mereka tetap prima” tambahnya

“MG memberikan banyak layanan gratis, mulai dari inspeksi 60 titik pada kendaraan konsumen, ketersediaan suku cadang yang memadai, hingga hampers eksklusif sebagai ungkapan terima kasih atas kepercayaan yang diberikan oleh konsumen kepada MG” jelas Arief.

Keistimewaan lain dari program Mudah Mudik bersama MG ini adalah promo istimewa senilai hingga 25% untuk pembelian aksesoris, yaitu body kit set, roof spoiler, front garnish, hingga rear chrome garnish yang akan semakin membuat tampilan New MG ZS, New MG HS, dan MG 5 GT semakin ganteng. Promo ini mulai resmi diadakan dari 23 Maret hingga 30 April 2023.

MG Motor Indonesia tetap konsisten dengan menyediakan rangkaian layanan purna jual yang memuaskan berupa garansi selama 5 tahun tanpa batasan kilometer, free maintenance termasuk parts and labor hingga 50.000 km atau selama 4 tahun, serta layanan purna jual melalui Call Centre, yang selalu siaga untuk dihubungi 24 jam di nomor 0800-1-880-990.

By Yudi Atmaja

https://lensautama.com

Komentar pembaca