Sambut Bulan Suci Ramadan, Suzuki Berikan Promo BERKAH Berlimpah Rezeki dan Hadiah

Jakarta – PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) menghadirkan beragam penawaran menarik untuk konsumen lewat promo BERKAH (Berlimpah Rezeki dan Hadiah). Di dalam program yang berlangsung hingga 30 April ini, Suzuki menawarkan paket kredit spesial serta hadiah menarik tanpa diundi untuk setiap pembelian mobil Suzuki.

Sukma Dewi, Asst to 4W Sales Dept. Head PT SIS menjelaskan, kami hadirkan beragam promo dan hadiah menarik. Selama bulan April, konsumen bisa mendapat hadiah langsung mulai dari smartphone, laptop, logam mulia, hingga sepede motor Suzuki NEX Crossover.

Lewat promo BERKAH, Suzuki menawarkan beragam paket spesial untuk setiap pembelian mobil. Untuk konsumen yang membeli New Carry Pick Up akan mendapatkan hadiah langsung berupa Suzuki NEX Crossover dan pilihan paket kredit berupa gratis Suzuki Insurance dan Driver Insurance.

Sedangkan untuk mobil penumpang seperti New Baleno dan S-Cross, konsumen bisa mendapatkan iPhone terbaru dan memilih paket kredit dengan bunga 0% serta gratis Suzuki Insurance dan Driver Insurance selama 1 tahun.

Selain New Baleno dan S-Cross, untuk pembelian mobil dengan harga baru PPnBM yaitu XL7 dan All New Ertiga konsumen berkesempatan mendapat iPhone atau Macbook, dengan pilihan paket kredit berupa DP 0%, Potongan 3x Angsuran, dan gratis Suzuki Insurance selama 1 tahun.

Sedangkan untuk New Ignis, Suzuki menawarkan paket kredit berupa bunga 0% dan gratis Suzuki Insurance 1 tahun dengan hadiah langsung berupa logam mulia.

Program BERKAH juga berlaku untuk tukar tambah di Auto Value. Untuk setiap tukar tambah ke All New Ertiga dan XL7 di Auto Value, konsumen akan mendapatkan Extra Cashback sebesar Rp 2,5 juta. Sedangkan untuk tukar tambah ke SX4 S-Cross, konsumen akan mendapatkan Extra Cashback Rp 4 juta.

Program tukar tambah di Auto Value hanya berlaku di Jabodetabek, Cirebon, Semarang, Surabaya, dan Jambi dengan pelat B, E, H, J, BN, BH, L, W, N, S. Usia kendaraan yang bisa mengikuti program tukar tambah diatur oleh Auto Value di masing-masing daerah.

“Kepuasan konsumen adalah prioritas kami. Untuk itu, Suzuki akan terus berupaya menjaga komitmen dalam memberikan kemudahan dan menghadirkan produk berkualitas serta layanan yang terbaik” tutup Sukma Dewi.

Komentar pembaca