• 28 Maret 2024 23:46
Jakarta – Dalam menyambut bulan Ramadan tahun 2021, PT Piaggio Indonesia melalui brand ikoniknya, Piaggio dan Vespa, ingin berbagi kesempatan berkendara dengan roda dua premium khas Italia kepada para pecinta roda dua, otomotif, dan gaya hidup.

Dengan semangat berbagi pengalaman berkendara tersebut, Piaggio menghadirkan penawaran istimewa melalui dua program menarik dengan tajuk “Ride More, Share More” untuk Piaggio dan “Live More, Share More” untuk Vespa di bulan Ramadhan penuh berkah ini.

Bagi customers yang ingin mengisi momen kebersamaan dengan keluarga atau orang terdekat di bulan Ramadan dengan kegiatan berkendara – Piaggio dan Vespa bisa menjadi pilihan untuk jadi teman berkendara penambah semangat positif dan kemenangan.

Untuk setiap pembelian unit baru Piaggio atau Vespa, customer akan langsung mendapatkan penawaran eksklusif senilai IDR 6 juta untuk pembelian unit Piaggio dan penawaran eksklusif senilai hingga IDR 9 juta rupiah untuk setiap pembelian unit Vespa.

PT Piaggio Indonesia menawarkan Piaggio Medley S 150 ABS yang menampilkan desain premium serta mengedepankan kenyamanan dengan bagasi penyimpanan yang luas.

PT Piaggio Indonesia menawarkan pilihan melalui rangkaian lengkap dari Vespa GTS 300 HPE Super Tech yang menawarkan kenyamanan konektivitas tanpa batas sekaligus pengalaman berkendara paling bertenaga, h2ingga pilihan Vespa LX 125 i-get yang dikenal dengan desain klasik dinamis.

“Program ini menjadi bentuk semangat berbagi yang ingin kami sebarkan kepada para penggemar otomotif roda dua. Salah satunya dengan memberikan kemudahan lebih kepada setiap pecinta kami dalam mengakses produk Piaggio dan Vespa dengan penawaran eksklusif hanya pada periode ini” Ujar Robby Gozal, PR Manager PT Piaggio Indonesia.

“Melalui ragam aksesoris original dan merchandise penuh gaya yang dihadirkan, pengguna bisa menjadikan Piaggio atau Vespa mereka sebagai moda berkendara yang aman dan nyaman namun tetap trendi, tentunya mendukung mereka berkendara di bulan Ramadan ini dengan lebih bersemangat dan optimis” imbuhnya

Program penawaran Piaggio “Ride More, Share More” dan Vespa “Live More, Share More” merupakan bagian dari Strategi Premium PT Piaggio Indonesia dalam memberikan pelayanan terbaik dan pengalaman roda dua premium Italia melalui keunggulan produk, suasana dealer Motoplex yang unik, suku cadang asli, dan aksesori penuh gaya, terutama pada bulan penuh berbagi dan kebahagiaan ini

By isnawati

Gadis kelahiran tahun 1995 lulusan UNPAM, yang bercita-cita ingin menjadi pengusaha agar dapat menciptakan lapangan pekerjaan. Gadis pemalu ini bergabung di lensautama.com sebagai penulis untuk menyalurkan hobi nya karena tertular sang suami yang menjadi penulis di sebuah media lokal

Komentar pembaca