xnxx Kelapa Gading,

Selama Pameran di Kelapa Gading, Wuling Perkenalkan Kendaraan Listrik Terbarunya Air ev

Jakarta – Wuling Motors (Wuling) hari ini menggelar pameran di Summarecon Mall Kelapa Gading, Jakarta dengan menghadirkan ragam lini produknya.

Pada kegiatan di Mall Kelapa Gading yang akan berlangsung hingga 17 Juli 2022 ini, Wuling turut menampilkan kendaraan listrik terbarunya, Air ev.

Kharismawan Awangga, selaku Regional Sales Area Manager Wuling Motors mengatakan, kami berharap, Air ev dapat menjawab kebutuhan mobilitas ramah lingkungan untuk udara yang lebih baik di masa depan. Kendaraan listrik ini juga sudah dapat dipesan secara resmi. Jadilah yang pertama untuk memiliki Wuling Air ev.

Wuling Air ev menonjolkan kemudahan berkendara bebas polusi yang memampukan penggunanya untuk bergerak bebas menembus tantangan perkotaan didukung dengan berbagai fitur pintar. Selain itu, pengisian daya Wuling Air ev juga dapat dilakukan dengan mudah di rumah.

Wuling

Wuling Air ev memiliki tagline ‘Drive For A Green Life’, sesuai bagi konsumen dari semua kalangan yang bangga dan ingin berkontribusi dalam menjaga kelestarian lingkungan.

Mengenai keunggulannya, Wuling Air ev didukung dengan rangka yang kokoh dan dibalut dengan desain eksterior future – tech yang memadukan unsur teknologi serta futuristis. Pengisian daya mudah karena dapat dilakukan di rumah juga menjadi salah satu keunggulan dari mobil listrik ini.

Wuling pun memastikan bahwa keamanan baterai di kendaraan listriknya ini terjamin sehingga konsumen dapat merasa tenang selama perjalanan. Dengan desainnya yang compact, Wuling Air ev juga dibekali dengan kabin 4-seater yang nyaman. Pengguna Wuling Air ev pun dimanjakan dengan beragam fitur cerdas.

Internet of Vehicle (IoV) yang dapat diakses melalui Wuling remote control app, MyWuling+, dan Advanced Driver Assistance System (ADAS) yang merupakan fitur keselamatan berkendara modern turut mendukung kemudahan berkendara bersama Almaz RS. Selain itu, New Cortez yang merupakan Smart MPV dari Wuling dan New Confero S turut melengkapi lini produk MPV di pameran kali ini.

Komentar pembaca