Jendela Otomotif Indonesia

Suzuki Address 125 dan Avenis 125 Rilis di Jepang

0

Jakarta – Suzuki telah mengumumkan dua skuter baru yang akan memperkuat jangkauan kapasitas kecilnya, dengan Address 125 dan Avenis 125 dijual mulai Oktober 2022.

Lekukan, lampu depan bulat – LED penuh, dan jok mewah menambah gaya retro pada gaya Address baru, dengan aksen berlapis krom. Alamat merembes gaya. Tampilan retro meluas ke speedometer analog besar, sementara kenyamanan modern hadir berkat tampilan digital, menampilkan informasi tambahan, termasuk Suzuki Eco Drive Illumination yang membantu mendorong dan mencapai pengendaraan yang ekonomis, dengan Address 125 yang mampu mencapai 148,6 mpg.

Tidak hanya mesin baru, silinder tunggal 124cc yang efisien dan ekonomis, berkat teknologi Suzuki Eco Performance (SEP) yang mengoptimalkan dan menyeimbangkan penghematan bahan bakar dan kinerja, mesin ini juga memberikan torsi yang kuat di kisaran rpm rendah-menengah untuk akselerasi cepat. Torsi puncaknya adalah 10Nm pada 5.500 rpm, dengan tenaga puncak 8.7PS pada 6.750rpm.

Penyimpanan di bawah kursi yang luas dengan kait utilitas ganda ditambah saku penyimpanan di bagian depan – menampung soket USB yang praktis – menghadirkan kepraktisan, sementara kenyamanan datang dari tempat duduk yang rata dan empuk serta alas kaki yang lebar.

Selain Address 125, Avenis 125 baru akan semakin memperluas jangkauan skuter Suzuki dan memberikan penawaran yang lebih sporty untuk stablemate Address 125-nya.

Dibungkus di sekitar mesin silinder tunggal punchy-namun-efisien yang sama adalah bodywork yang tajam dan bersudut. Sedikit lebih panjang, lebih lebar, dan lebih tinggi dari Address, Avenis menonjol di tengah keramaian dengan kehadiran jalanan yang mencolok, dengan bentuknya yang agresif, lampu depan dan lampu belakang LED, dan grafis dua nada.

Layar LCD penuh memberi informasi kepada pengendara, dan, seperti Alamat, menampilkan Suzuki Eco Drive Indicator, untuk membantu pengendara mengekstrak efisiensi maksimum dan mencapai 148.6mpg yang mengesankan. Selain penyimpanan di bawah kursi dan saku penyimpanan, ada juga kompartemen penyimpanan praktis di depan.

Baik Address 125 dan Avenis 125 akan dijual pada bulan Oktober.

Komentar pembaca