Jendela Otomotif Indonesia

Danamon Jadikan Perayaan HUT ke-66 Sebagai Momentum Memberikan Apresiasi Kepada para Pemangku Kepentingan

0

Jakarta – PT Bank Danamon Indonesia Tbk (“Danamon” dan “Bank”) merayakan ulang tahun yang ke-66 perayaan ini sebagai sebuah momentum penting untuk terus melanjutkan kolaborasi dari semua pihak yang telah menjadikan Danamon sebagai salah satu bank terkemuka dan terpercaya di Indonesia.

Perayaan HUT ke-66 merupakan sebuah pencapaian yang sangat membanggakan bagi Danamon. Perjalanan panjang ini menjadi bukti komitmen Danamon dalam memberikan layanan keuangan dan perbankan terbaik kepada masyarakat Indonesia tidak berhenti termasuk di masa pandemi yang lalu.

Danamon selalu memberikan produk dan layanan terbaik selama masa pandemi kepada para nasabah dan komunitas sesuai dengan nilai-nilai yang dimiliki oleh Danamon, yaitu Berkolaborasi, Integritas, Sigap Melayani dan Adaptif (BISA).

Yasushi Itagaki, Direktur Utama PT Bank Danamon Indonesia Tbk mengatakan, kami bangga dengan apa yang sudah kami capai selama 66 tahun ini. Semua elemen di dalam Danamon telah bekerja dan berkolaborasi untuk selalu memberikan pelayanan keuangan dan perbankan terbaik kepada para nasabah setia kami.

#BersamaBersinergi dipilih sebagai tema perayaan HUT yang ke-66 karena sesuai menggambarkan perjalanan panjang Danamon yang tidak mungkin tercapai tanpa kolaborasi dan sinergi dari semua pihak untuk mencapai Visi Danamon, yaitu peduli dan membantu jutaan masyarakat Indonesia mencapai kesejahteraan.

Danamon juga terus melanjutkan kolaborasi kuat dengan anak perusahaan PT Adira Dinamika Multi Finance Tbk (Adira Finance). Selama bertahun-tahun, kolaborasi keduanya telah memperkuat ekosistem pembiayaan otomotif di Indonesia melalui berbagai inovasi produk pembiayaan dan pemasaran otomotif.

Sinergi antara Danamon, Adira Finance, dan jaringan global MUFG membentuk kolaborasi yang kuat untuk mendukung pertumbuhan jangka panjang ekonomi Indonesia serta pemulihan ekonomi nasional dan industri otomotif pascapandemi.

Melalui perhelatan ini, Danamon dan grup mencatat pencapaian memuaskan berupa penyaluran kredit kepemilikan kendaraan bermotor (KPM Prima) sebanyak 2.000 unit dengan total nilai Rp300 miliar.

“Dengan semangat #BersamaBersinergi, perayaan ulang tahun yang ke-66 ini menjadi momentum untuk memperkuat kolaborasi untuk terus berkreasi dan berinovasi, menghasilkan layanan keuangan terbaik bagi para nasabah dan komunitas luas Indonesia” kata Yasushi.

“Danamon berhasil membangun branding sebagai sebuah institusi keuangan yang terpercaya bagi jutaan nasabah dan masyarakat Indonesia. Saya yakin dengan semangat #BersamaBersinergi, Danamon akan menjadi semakin kuat dan berkembang” jelas Wakil Direktur Utama Danamon, Hafid Hadeli.

“Perayaan ulang tahun yang ke-66 ini menjadi bukti kuatnya komitmen dan dedikasi Danamon untuk terus memberikan yang terbaik bagi nasabah, sesuai dengan brand promise Danamon yaitu memberikan solusi keuangan terbaik agar nasabah dapat memegang kendali atas kebutuhan dan tujuan keuangan merek” Ungkapnya

Dengan semangat #BersamaBersinergi, Danamon mengajak nasabah dan karyawan, atau Danamoners, untuk ikut serta dalam perayaan ulang tahun ke-66 dan menawarkan berbagai promo menarik.

Bagi nasabah, Danamon akan menghadirkan program promo Banjir Kejutan Promo 66, yang akan berlangsung pada tanggal 16 hingga 31 Juli 2022.

Komentar pembaca