xnxx All New Honda CR-V

Generasi Keenam dari All New Honda CR-V di Amerika Serikat yang Hadir Dengan dua Varian

Jakarta – Honda perkenalkan untuk pertama kalinya di dunia generasi keenam dari All New Honda CR-V di Amerika Serikat yang hadir dengan dua varian mesin yaitu; mesin turbo dan juga HEV (Hybrid Electric Vehicle). All New Honda CR-V generasi keenam akan mulai dijual di Amerika Serikat pada musim panas tahun 2022 ini.

All New Honda CR-V kini hadir dengan tampilan yang semakin premium, performa berkendara yang semakin menyenangkan, kemudian juga performa mesin yang lebih bertenaga sekaligus hemat bahan bakar.

Khusus untuk All New Honda CR-V varian HEV akan mulai diproduksi dan dijual pada musim gugur tahun 2022 ini di Amerika Serikat. Varian ini diharapkan akan berkontribusi sebesar 50% dari total penjualan generasi terbaru All New Honda CR-V ini.

All New Honda CR-V generasi keenam hadir dengan teknologi serta fitur baru seperti; Retuned Real Time All-Wheel Drive with Intelligent Control, Hill Descent Control, Snow driving mode, next gen front airbags, new standard knee and rear passenger side-impact airbags, Honda Sensing® yang hadir dengan new wide-view camera and radar, new Traffic Jam Assist (TJA), Low-Speed Braking Control serta Traffic Sign Recognition system (TSR).

All New Honda CR-V generasi keenam mempunyai kapasitas ruang kabin serta ruang kargo yang lebih besar dibandingkan generasi sebelumnya. All New Honda CR-V generasi keenam juga hadir dengan new 7-inch touchscreen audio system (untuk varian EX & EX-L).

Sementara itu untuk varian HEV (Hybrid Electric Vehicle) kini menggunakan 9-inch touchscreen audio system, wireless Apple CarPlay® & Android Auto™, Qi-compatible 15W wireless smartphone charging serta 12-speaker Bose premium audio system.

All New Honda CR-V generasi keenam ditawarkan dalam empat varian yaitu EX, EX-L, Sport dan Sport Touring. Untuk varian All New CR-V tipe EX dan EX-L menggunakan mesin berkapasitas 1.5 liter turbocharged 4 silinder segaris yang mampu menghasilkan tenaga maksimum 190 HP pada putaran mesin 6.000 rpm.

Sementara itu untuk All New CR-V tipe Sport dan Sport Touring menggunakan mesin berkapasitas 2.0 liter 4 silinder segaris dipadu dengan dua motor sistem hybrid (two motor hybrid system) yang mampu menghasilkan tenaga maksimum 204 HP.

All New Honda CR-V generasi keenam tipe EX & EX-L menggunakan transmisi CVT dimana kini dilengkapi dengan teknologi Step-Shift programming yang dapat membuat perpindahan gigi lebih terasa ketika berkendara. Sementara untuk tipe Sport dan Sport Touring menggunakan transmisi two-motor hybrid system.

All New Honda CR-V generasi keenam tipe EX & EX-L menggunakan transmisi CVT dimana kini dilengkapi dengan teknologi Step-Shift programming yang dapat membuat perpindahan gigi lebih terasa ketika berkendara. Sementara untuk tipe Sport dan Sport Touring menggunakan transmisi two-motor hybrid system.

Kini pada Honda CR-V generasi keenam ini, kami juga sangat berharap model ini kembali memainkan peranan penting dimana untuk varian HEV diharapkan dapat menyumbang 50% dari total penjualan model ini”.

All New Honda CR-V generasi keenam diproduksi di the East Liberty Auto Plant di Ohio, the Indiana Auto Plant, serta Honda of Canada Mfg., Honda mulai memproduksi Honda CR-V di Amerika Utara sejak tahun 2006 hingga kini dimana telah berhasil menjual lebih dari lima juta unit Honda CR-V di Amerika Utara.

Komentar pembaca