• 27 Juli 2024 10:22

LensaUtama

Jendela Cakrawala Indonesia

Konser POTRET

Jakarta – Semarak hari kedua Jakarta Concert Week 2023 (JCW) yang dimeriahkan oleh Konser POTRET dan Maliq & D’Essentials sukses memadati dan menghibur seluruh pengunjung yang hadir di Plenary Hall – Jakarta Convention Center bersamaan dengan acara Gaikindo Jakarta Auto Week (GJAW) hari ke-6.

Diawali dengan penampilan POTRET yang membawakan lagu-lagu hits di album ke-2, Melly Goeslow membuka sambutan dengan outfit yang gemerlap dan funky, membuka konser special di Jakarta Concert Week dengan lagu “ingin dicium” sambutan yang meriah diberikan untuk Melly Goeslaw, Anto Hoed, Aksan Sjuman, Nikita Dompas dan Merry Kasiman yang berhasil memberikan hiburan dan mengesankan mengobati rasa rindu akan penampilan POTRET dengan 14 lagu hits yang ditutup dengan lagu “I Just Want To Say ILU”.

Tak berselang lama memasuki pukul 20.30 dilanjutkan oleh penampilan Maliq & D’Essentials dengan tema konser Road To 20th Years Concert diawali dengan lagu “Drama Romantika” sebagai pembuka untuk menghibur seluruh D’Essentials yang hadir malam kemarin.

Aksi panggung yang ditampilkan Angga Puradiredja, Indah, Ilman, Lale dan Widi menghidupkan suasana semakin semangat untuk bernyanyi dan bergoyang pada aksi panggung Maliq & D’Essentials. 10 lagu hits yang dibawakan menjadi konser teaser sebelum menuju ke konser Perayaan Maliq & D’Essentials yang ke-20 di blantika musik Indonesia.

“Konser special Potret dan Konser Special Maliq & D’Essentials perpaduan dua grup musik tanah air yang pas dan serasi, riuh dan sambutan dari awal hingga selesai acara telah memanjakan para penonton yang turut bernyayi dan bergoyang” Ujar Founder & Creative Director New Live Entertainment (NLE) Dino Hamid.

GAIKINDO Jakarta Auto Week (GJAW) dan Jakarta Concert Week (JCW) yang didukung oleh KINGLYFE telah berlangsung dari tanggal 10 hingga 19 Maret 2023 di area Plenary Hall – Jakarta Convention Center (JCC) dengan menghadirkan konser yang akan menampilkan musisi ternama yang dikemas dalam rangkaian kolaborasi multigenre spektakuler dan berbeda dari yang pernah ada sebelumnya.

Untuk menyaksikan konser di Jakarta Concert Week (JCW) di Plenary Hall – Jakarta Convention Center sudah termasuk dengan tiket masuk ke GAIKINDO Jakarta Auto Week (GJAW), untuk pembelian tiket dapat diperoleh hanya di Blibli.com.

By Yudi Atmaja

https://lensautama.com

Komentar pembaca