• 28 Mei 2024 23:51

LensaUtama

Jendela Cakrawala Indonesia

Konser NOAH

Jakarta – Jakarta Concert Week 2023 (JCW) hari ke-3 hentakan NOAH in Monochrome memukau yang hadir di Plenary Hall – Jakarta Convention Center bersamaan dengan acara Gaikindo Jakarta Auto Week (GJAW) hari ke-7 Kamis, 16 Maret 2023.

Konser NOAH in Monochrome terbagi atas 4 Segmen bagian lagu-lagu yang terbaik NOAH; bagian pertama mulai dari Slow dan ringan, bagian kedua Medium Monochrome, bagian ketiga Monochrome & Screen, dan terakhir bagian keempat bertempo Up-beat dan Colorful, NOAH tampil berbalut dengan setelan jas Hitam Putih memukau seluruh Sahabat NOAH tadi malam.

Hampir seluruh pengunjung yang hadir di Jakarta Concert Week (JCW) menggunakan dress code senada dengan sang idola. NOAH in Monochrome adalah konser special Hitam Putih untuk sahabat NOAH, terlarut dengan penampilan NOAH yang penuh karisma, lantunan yang dinyanyikan selama konser berlangsung NOAH in Monochrome sukses menghibur semua penonton JCW.

18 lagu yang dibawakan oleh Ariel, Lukman dan David seakan tidak pernah cukup saat NOAH menutup konser dengan lagu “Wanitaku”. Konser NOAH in Monochrome di Jakarta Concert Week menampilkan bintang tamu Rian D’Masiv, Danilla Riyadi dan Iga Massardi.

“Lega rasanya konser NOAH in Monochrome usai terlaksana, Sahabat Noah terlihat puas akan penampilan Ariel, Lukman, David on Stage, Kita masih ada Special Concert Sound of 2000 dari Samsons, Yovie & Nuno dan D’Masiv hari Jumat 17 Maret 2023 di Jakarta Concert Week” ujar Founder & Creative Director New Live Entertainment (NLE) Dino Hamid.

Tak berselang lama memasuki pukul 20.30 dilanjutkan oleh penampilan Maliq & D’Essentials dengan tema konser Road To 20th Years Concert diawali dengan lagu “Drama Romantika” sebagai pembuka untuk menghibur seluruh D’Essentials yang hadir malam kemarin.

Aksi panggung yang ditampilkan Angga Puradiredja, Indah, Ilman, Lale dan Widi menghidupkan suasana semakin semangat untuk bernyanyi dan bergoyang pada aksi panggung Maliq & D’Essentials. 10 lagu hits yang dibawakan menjadi konser teaser sebelum menuju ke konser Perayaan Maliq & D’Essentials yang ke-20 di blantika musik Indonesia.

GAIKINDO Jakarta Auto Week (GJAW) dan Jakarta Concert Week (JCW) yang didukung oleh KINGLYFE telah berlangsung dari tanggal 10 hingga 19 Maret 2023 di area Plenary Hall – Jakarta Convention Center (JCC) dengan menghadirkan konser yang akan menampilkan musisi ternama yang dikemas dalam rangkaian kolaborasi multigenre spektakuler dan berbeda dari yang pernah ada sebelumnya.

By Yudi Atmaja

https://lensautama.com

Komentar pembaca