• 28 Maret 2024 19:08

Hadir di Hall C3, Sepeda Motor Yadea Siap Ramaikan Ajang IIMS 2023

Sepeda Motor Yadea

Jakarta – Yadea, sepeda motor listrik asal Tiongkok mulai dipasarkan di Indonesia. Lewat Indomobil Group, akan ikut serta dalam pameran otomotif Indonesia International Motor Show (IIMS) 16-26 Februari 2023 mendatang, di JIExpo, Kemayoran, Senayan, Jakarta Pusat.

Menempati Hall C3 JIExpo, Yadea akan memperkenalkan sejumlah produk barunya untuk pasar Indonesia. Di hall ini, Yadea akan bersaing dengan merek lain yang menempati area yang sama di IIMS.

“Nanti ada 3 sepeda motor dan 4 sepeda listrik yang akan diboyong ke pameran tersebut. Kami siap untuk memasarkan kendaraan listrik ramah lingkungan, karena pasar motor listrik di Indonesia semakin menggeliat” ujar Gerry Kertowidjojo Direktur Indomobil Emotor Internasional.

Sepeda Motor Yadea

“Ketiga motor listrik yang dihadirkan, di antaranya G6. Tampilannya modern, didukung fitur terkini, mampu melaju dengan kecepatan maksimal 70 km/jam dan bisa menempuh jarak 100 km” ungkapnya

Selain itu, Sepeda Motor Yadea E8s Pro mampu melaju hingga 150 km dengan kecepatan maksimal 60 km/jam. Lalu Yadea T9, kecepatan maksimalnya 60 km/jam dengan jarak tempuh maksimal 100 km saat baterai terisi penuh.

Empat sepeda listrik yang siap dipinang oleh pengunjung IIMS 2023 adalah SPARTA. Kecepatan maksimal yang bisa ditempuh sepeda ini 25 km/jam dan mampu melaju sampai 80 km saat baterai penuh. Selain itu DINGDING yang mampu melaju sampai 25 km/jam dengan jarak temph 55 km.

Selanjutnya sepeda listrik MINIO, saat baterai terisi penuh bisa melaju sampai 90 km dengan kecepatan maksimal 25 km/jam. Dan terakhir X-BULL, baterainya saat kondisi penuh mampu melaju sampai 90 km dengan kecepatan maksimal 25 km/jam.

Sepeda Motor Yadea

“Setelah peluncuran resmi di IIMS 2023 nanti, pihaknya akan bergerak cepat untuk memperluas jaringan penjualan di berbagai kota di Indonesia. Pada pagelaran IIMS nanti Indomobil juga menawarkan program menarik untuk kepemilikan sepeda listrik dan motor listrik berupa cicilan 0% selama 12 bulan” kata Gerry.

Di IIMS 2023 nanti, Indomobil juga akan menawarkan garansi motor dan baterai 2 tahun, serta promo cicilan bagi pengguna kartu kredit dan pemilikan sepeda listrik dengan bunga 0% didukung oleh IMFI.

“Setelah peluncuran resmi di IIMS 2023, kami akan memaksimalkan jaringan Indomobil agar produk Yadea bisa menjangkau konsumen – konsumen hingga di luar pulau Jawa seperti Sumatera, Sulawesi, dan Kalimantan” jelas Gerry.

By Yudi Atmaja

https://lensautama.com

Komentar pembaca