Adira Finance Adakan Pameran Perdana Secara Virtual, Adira Virtual Expo 2020

Advertisements

Jakarta – Adira Finance, sebagai salah satu perusahaan pembiayaan terbesar di Indonesia, mengadakan Adira Virtual Expo 2020. Ini merupakan pameran pertama beragam produk Adira Finance yang diselenggarakan secara virtual dalam format 3D.

Sesuai dengan misi perusahaan yaitu “menyediakan beragam solusi keuangan sesuai dengan kebutuhan setiap konsumen melalui sinergi dengan ekosistem”, Adira Virtual Expo 2020 hadir sebagai inovasi bagi konsumen, untuk dapat menikmati beragam solusi finansial dari Adira Finance sesuai kebutuhannya dengan cepat serta aman.

Sebagai wujud partisipasi Adira Finance pada Bulan Inklusi Keuangan yang dicanangkan pemerintah melalui Otoritas Jasa Keuangan (OJK), acara yang digelar mulai 8 Oktober 2020 ini menawarkan beragam produk pembiayaan mulai dari mobil dan motor (baru atau bekas), e-bike, asuransi, serta fasilitas dana multiguna dari puluhan brand ternama dan sekitar 350 lebih mitra dealer Adira Finance.

“Di Adira Virtual Expo 2020, pengunjung dapat merasakan pengalaman baru datang ke sebuah pameran 3D, dimana situs yang digunakan untuk acara ini didesain seperti gedung pameran asli, tapi secara virtual. Lengkap dengan booth dan display baik produk otomotif maupun non otomotif. Acara ini adalah solusi tepat di masa pandemi” Ujar Harry Latif, Direktur Portofolio Adira Finance.

Masyarakat dapat secara mudah mengunjungi Adira Virtual Expo 2020 dengan melakukan pendaftaran secara gratis di situs resmi Adira Virtual Expo 2020 yaitu virtualexpo.adiraku.co.id.

Calon pengunjung cukup mengisi data: nama, alamat email, nomor telepon, kota (wilayah), dan memasukkan kata sandi yang akan digunakan untuk masuk pada Adira Virtual Expo 2020.

Khusus calon pengunjung yang mendaftarkan diri selama masa pra registrasi, mulai hari ini hingga 7 Oktober 2020, akan berkesempatan mendapatkan promo cashback sebesar Rp 500.000,-.

Selama penyelenggaraan Adira Virtual Expo 2020, pengunjung dapat menikmati berbagai keuntungan, seperti: bunga rendah, diskon biaya hingga jutaan rupiah, cashback jutaan rupiah, free maintenance, free asuransi, bonus adirapoin, trade in mobil lama, program undian, serta instant approval, proses persetujuan kredit secara instan untuk pelanggan setia Adira Finance terpilih.

“Pengunjung juga dapat mengajukan pembiayaan Adira Finance saat pameran berlangsung melalui website virtualexpo.adiraku.co.id. Selain itu juga melalui aplikasi mobile adiraku, melalui menu pengajuan kredit, serta website momobil.id dan momotor.id.” Jelas Niko Kurniawan, Direktur Penjualan, Pelayanan, dan Distribusi Adira Finance.

Selama penyelenggaraan Adira Virtual Expo 2020, pengunjung dapat mengajukan pengajuan pembiayaan di booth-booth peserta expo. Terdapat bonus 5000 adirapoin bagi konsumen Adira Finance yang mengaktifkan adirapoin melalui aplikasi adiraku, serta promo Double Poin untuk pembayaran angsuran tepat waktu selama 1 Oktober hingga 30 November 2020.

Masyarakat dapat mengunjungi Adira Virtual Expo 2020 mulai 8 hingga 25 Oktober 2020 dari pukul 12.00 – 21.00 WIB (Senin – Jumat) dan 09.00 – 21.00 (Sabtu dan Minggu). Pada Adira Virtual Expo 2020 tersedia pula pilihan pembiayaan secara syariah.

Segera lakukan pra-registrasi hingga 7 Oktober 2020, raih kesempatan cashback sebesar Rp 500.000,-.

Komentar pembaca