• 27 Juli 2024 06:24

LensaUtama

Jendela Cakrawala Indonesia

BMW Indonesia Catat Hasil Cemerlang di Ajang IIMS 2019

BMW Indonesia Catat Hasil Cemerlang di Ajang IIMS 2019

Lensautama.com –  BMW Group Indonesia catat hasil cemerlang dalam keikutsertaannya di gelaran ajang otomotif tahunan – Indonesia International Motor Show (IIMS) 2019.

Melalui pemesanan kendaraan yang melebihi target perseroan dan juga dinobatkannya tiga kendaraan terbaru yang diluncurkan di IIMS 2019 menjadi yang terbaik di setiap kelasnya.

Hal ini tegaskan kepemimpinan BMW dan MINI dalam hal inovasi, teknologi, kemewahan, kenyamanan dan kenikmatan berkendara.

Hasil tersebut juga tunjukkan kemampuan BMW Group Indonesia dalam menawarkan kendaraan BMW dan MINI yang terintegrasi dengan layanan terbaik dan berbagai ekosistem pendukungnya selama sepuluh hari gelaran IIMS 2019.

Pemesanan kendaraan BMW tertinggi dibukukan oleh sedan bisnis terdepan BMW Seri 5, yang kemudian diikuti oleh Sport Activity Vehicle (SAV) terbaru, All-New BMW X5 dan SAV serba bisa, BMW X1.

Sementara itu brand legendaris MINI juga dapatkan respon positif dengan peningkatan penjualan lebih dari 80% dibandingkan IIMS tahun lalu. New MINI 3-Door dan All-new MINI Countryman hadir sebagai dua model dengan penjualan terbaik selama IIMS 2019. Bahkan New MINI Ice Blue Editions yang hanya diluncurkan sebanyak 50 unit hanya tersisa kurang dari 5 unit.

.

Lanjut Halaman 2


BMW Indonesia Catat Hasil Cemerlang di Ajang IIMS 2019

By Syaidah Azahra

Gadis kelahiran tahun 2000 yg masih kuliah di salah satu universitas, yang bercita-cita ingin menjadi pengusaha agar dapat menciptakan lapangan pekerjaan. Gadis pemalu ini bergabung di lensautama.com sebagai penulis untuk menyalurkan hobi nya.

Komentar pembaca