• 27 Juli 2024 15:59

LensaUtama

Jendela Cakrawala Indonesia

Komunitas Mobil Toyota Agya Club Chapter Lampung Berbagi Berkah di Bulan Ramadhan

Jakarta – Toyota Agya Club (TAC) Chapter Lampung, dimana kegiatan ini di fokuskan sambil berkampanye baik tentang lalu lintas maupun hal – hal positif lainnya dalam bermasyarakat.

Baca Juga : Toyota Agya Club (TAC)

Dalam #BERAKSI5 kali ini dan dalam bulan suci ramadhan TAC mengusung tema berbagi takjil ramadhan untuk pengguna lantas di sekitaran tugu pengantin bandar lampung sambil membagikan flyer / brosur kampanye no hoax – no terorism, bukan sekedar hal tersebut sedang marak tetapi memang di rasa perlu ada perhatian lebih mengingat pentingnya etika dalam ber sosial media. “Klarifikasi-Konfirmasi-Validasi” sebelum informasi berdampak luas.

800an takjil terkumpul tidak hanya dari TAC tetapi juga donasi baksos dari 30an komunitas-komunitas IAS Reg Lampung dan support dari THS Auto2000 Rajabasa di bagikan bersama flyer kampanye.

“rame, asik, seru & bermanfaat “ ujar Rian & Arin keluarga (Anak) dari member TAC, ternyata orantua kita ikut komunitas itu positif menambah wawasan & pengalaman kita juga sebagai tambahan pelajaran di luar sekolah.

Diramaikan oleh komunitas IAS

Member – member dari komunitas IAS Lampung yang ikut meramaikan juga sangat antusias sekali karena bisa merubah image negatif komunitas yang tidak melulu hura – hura atau ugal – ugalan.

Semoga apa yang kami lakukan mampu lebih membuat image komunitas lebih positif dan memberikan sumbangsih lebih untuk masyarakat.

By Yudi Atmaja

https://lensautama.com

Komentar pembaca