• 21 Mei 2024 01:46

LensaUtama

Jendela Cakrawala Indonesia

Call Center Halo Suzuki

Jakarta – PT Suzuki Indomobil Sales (PT SIS) yang dapat dimanfaatkan pelanggan Suzuki untuk mendapatkan informasi maupun bantuan terkait sales dan after sales. Sebagai upaya dalam menambah kemudahan bagi pelanggan, Suzuki menghadirkan akses baru melalui aplikasi pesan untuk ponsel pintar, yaitu Call Center Halo Suzuki.

Terobosan tersebut melengkapi pilihan cara berkomunikasi bagi pelanggan untuk menghubungi Halo Suzuki yang sebelumnya juga bisa diakses melalui call center 24 jam, webmail, dan webchat.

Hariadi, Asst. to Dept. Head Service PT Suzuki Indomobil Sales mengatakan, kami terus berinovasi untuk meningkatkan pelayanan kepada pelanggan melalui pilihan saluran komunikasi yang mudah diakses, cepat, dan efisien, yaitu menggunakan aplikasi Whatsapp.

“Melalui layanan terbaru ini diharapkan dapat mempercepat respons dan menambah kepuasan pelanggan” ujar Hariadi

Guna memanfaatkan layanan baru tersebut, pelanggan dapat mengakses layanan WhatsApp Halo Suzuki melalui nomor 0811-1993-0800. Layanan Whatsapp dibuka mulai hari Senin hingga Jumat dari pukul 08.00 hingga 17.00 WIB, kecuali hari libur umum dan libur nasional.

Layanan utama dari Halo Suzuki yang dapat dimanfaatkan oleh pelanggan antara lain memperoleh informasi seputar produk kendaraan, penjualan, purnajual, program promosi, dan pameran.

Selain itu pelanggan juga dapat mencari lokasi dan nomor telepon dealer terdekat, menyampaikan keluhan, mengatur jadwal booking service di Bengkel Resmi Suzuki, serta menjadi saluran yang tepat jika membutuhkan Suzuki Emergency Road Assistance (SERA) untuk pelanggan yang mengalami kondisi darurat di tengah perjalanan.

“Dengan adanya saluran baru ini, kami berharap pelanggan Suzuki dapat menyimpan nomor Whatsapp Halo Suzuki ke dalam ponsel dan memanfaatkannya jika sewaktu-waktu diperlukan. Upaya ini kami dorong agar pelanggan semakin puas dan selalu memilih layanan resmi dari Suzuki” jelas Hariadi.

By isnawati

Gadis kelahiran tahun 1995 lulusan UNPAM, yang bercita-cita ingin menjadi pengusaha agar dapat menciptakan lapangan pekerjaan. Gadis pemalu ini bergabung di lensautama.com sebagai penulis untuk menyalurkan hobi nya karena tertular sang suami yang menjadi penulis di sebuah media lokal

Komentar pembaca