• 29 Maret 2024 02:43
Premium HondaWahana Dekatkan Line Up AT Premium Honda Kepada Masyarakat Tangerang (Foto: lensautama)

Jakarta – Wahana dekatkan line up AT premium Honda kepada masyarakat Tangerang di Sumarecon Mall Serpong sejak 31 Mei hingga 4 Juni lalu dalam acara Honda Premium Matic Day (HPMD).

Angkat tema Matik Besar Honda kali ini Main Dealer Sepeda Motor Honda Jakarta Tangerang PT. Wahana Makmur Sejati (WMS) pamerkan produk AT premium yaitu Honda Vario160, PCX160 dan ADV160. Pada kesempatan ini, Wahana berikan promo spesial berupa potongan tenor 4 kali untuk pembelian secara kredit.

Head of Marketing Communication, Andra Friandana mengatakan, jika selama ini konsumen hanya melihat produk AT premium hanya lewat iklan maupun flyer, sekarang kami bawa langsung produk tersebut lebih dekat pada konsumen.

 

Premium Honda
Wahana Dekatkan Line Up AT Premium Honda Kepada Masyarakat Tangerang (Foto: lensautama)

 

Eksibisi kali ini Wahana juga melengkapi dengan penjualan Honda Genuine Part dan Accessories hingga Apparel khas Honda. Selain itu menambah pengetahuan pengunjung yang hadir, tim instruktur teknik Wahana juga hadirkan product knowledge seputar teknologi Honda khususnya produk Premium AT.

Selain berhasil menjual puluhan tipe, ajang kali ini juga ‘diserbu’ komunitas sebagai moment gathering dan tambah ilmu.

Dihadiri puluhan anggota Vario 160 Riders Indonesia (VIORI) Tangerang Chapter acara berlangsung semarak dengan sesi sharing teknologi antar anggota komunitas dengan tim Technical Service Function (TSF) yang diwakili oleh Wahyu Budhi.

Selain sharing teknologi, VIORI juga melakukan pengukuhan kepengurusan baru yang mendapuk Handoko sebagai ketua baru.

“Terima kasih kepada Wahana yang selalu mendukung kegiatan positif kami, kedepannya kami akan perbanyak kegiatan bermanfaat yang bersinergi bagi negeri dalam membuat rancangan kegiatan” jelas Handoko.

By Yudi Atmaja

https://lensautama.com

Komentar pembaca