• 29 Maret 2024 12:53
Wahana Gelar Promo Spesial

Jakarta – Main Dealer sepeda motor Honda Jakarta, PT. Wahana Makmur Sejati (WMS) gelar promo spesial untuk konsumen loyal. Bukan hanya mimpi, dapatkan segera motor impian anda selama ini.

Line up yang tepat untuk menemani kegemaran berpetualang dengan roda dua, Wahana berikan promo untuk produk baru Honda CB150X. Motor bergenre sport adventure berpenampilan layaknya big bike ini berikan potongan langsung sebesar Rp. 1.110.000,-.

Promo yang berlaku di seluruh jaringan dealer resmi Wahana Honda Jakarta Tangerang ini berlaku untuk pelajar, mahasiswa, PNS, BUMN serta konsumen yang Repeat order – Trade in (Ro-Ti). Sedangkan untuk Honda CB150R khusus Konsumen Ro-Ti dapatkan potongan sebesar Rp. 1.110.000,- .

Disamping itu untuk pembelian kredit motor CB150X dan CB150R juga akan mendapat potongan tenor 3 bulan atau potongan angsuran sampai dengan 2.625.000.

Jangan Takut, penggemar sport bike Honda New CBR2500RR juga gelar promo berupa voucher modif, accessories & apparel senilai Rp.5.000.000,-.

Motor yang baru di luncurkan bulan lalu ini berkarakter big bike untuk mendukung penampilan dan gaya hidup pengendaranya yang mampu menghadirkan kebanggaan dalam setiap aktivitas berkendara baik di jalanan perkotaan maupun sirkuit

Olivia Widyasuwita Head of Marketing mengatakan, Wahana Gelar Promo Spesial Oktober adalah waktu yang tepat untuk membeli motor Honda, silahkan kunjungi website kami di wahana honda atau unduh aplikasi Wanda untuk mengetahui secara detail promo terbaru yang sedang berlangsung.

Selain tipe sport, produk anyar Honda ADV160 juga ikut berikan promo. Pecinta Skutik Honda premium yang membeli pada Oktober ini akan dapatkan voucher Rp. 500.000,- pembelian apparel dan Honda Genuine Accessories serta potongan tenor 4x.

Sebagai asisten pribadi virtual konsumen Honda, aplikasi Wanda juga tebar beragam manfaat dan tentu saja promo. Konsumen yang download dan melengkapi data motor di aplikasi Wanda khusus pembelian kredit akan mendapatkan Voucher gratis oli sebanyak 4x.

By Yudi Atmaja

https://lensautama.com

Komentar pembaca