• 15 April 2024 00:59

LensaUtama

Jendela Cakrawala Indonesia

Chery Arta Pluit

Jakarta – PT Chery Sales Indonesia (CSI) bersama Chery Arta Pluit, salah satu dealer Chery di Indonesia, hari ini mengadakan acara serah terima unit kendaraan TIGGO PRO Series yang terdiri dari TIGGO 7 PRO dan TIGGO 8 PRO. Mengundang sebelas konsumen yang berada di wilayah Jakarta, upacara serah terima dilakukan di dealer Chery Arta Pluit yang beralamat di Jl. Pluit Indah No.15, Pluit, Jakarta Utara.

Upacara serah terima ini selanjutnya juga akan dilaksanakan di beberapa counter dealer Chery di kota-kota lainnya di Indonesia. Bagi CSI, acara ini merupakan bagian dari wujud apresiasi Chery terhadap para konsumen yang telah begitu antusias untuk memiliki TIGGO PRO Series sejak pertama kali diperkenalkan pada April lalu di ajang International Indonesia Motor Show atau IIMS 2022 dan Gaikindo Indonesia International Auto Show 2022.

Shawn Xu, President Director PT Chery Sales Indonesia mengatakan, hari ini merupakan momen yang kami nantikan, yaitu untuk merayakan penyerahan unit TIGGO PRO Series yang telah dipesan oleh para konsumen Chery. Selebrasi ini merupakan sebuah bentuk apresiasi kepada para konsumen yang telah sangat antusias memesan TIGGO 7 PRO dan TIGGO 8 PRO, bahkan sebelum harga resminya diumumkan.

“Chery merupakan teknologi yang memang sepantasnya dimiliki oleh kendaraan SUV premium. Hari ini kami mengundang sebelas konsumen yang merupakan konsumen dari salah satu dealer kami, Chery Arta Pluit, kami juga akan mengadakan selebrasi serupa di area regional” ungkap Shawn Xu.

Chery menghadirkan mobil ini untuk menjawab kebutuhan masyarakat akan kendaraan yang tidak hanya akan mendukung mobilitas yang dinamis, namun sekaligus mampu mendukung gaya hidup premium yang sejalan dengan kesuksesan pemiliknya.

“Kami melihat respon positif dari berbagai kalangan terhadap Chery karena dapat menjawab kebutuhan mereka akan kendaraan yang premium sekaligus fungsional. Kami sangat antusias untuk menyalurkan setiap unit produk Chery kepada para konsumen dengan mengedepankan pelayanan terbaik” kata Shawn Prawiro, Kepala Cabang Chery Arta Pluit.

TIGGO 7 PRO menyasar individu urban yang antusias dengan teknologi namun juga aktif, sukses, dan menjalani kehidupan yang mengikuti tren, sedangkan TIGGO 8 PRO menyasar individu perkotaan yang memanfaatkan teknologi canggih untuk mendukung produktivitas mereka, menyukai tampilan yang mewah, telah mencapai kesuksesan di dunia profesional mereka, namun tetap mengutamakan aktivitas bersama keluarga tercinta.

By Yudi Atmaja

https://lensautama.com

Komentar pembaca