xnxx IIMS 2022 Siap Curi Perhatian Para Pecinta Otomotif di Indonesia - LensaUtama

IIMS 2022 Siap Curi Perhatian Para Pecinta Otomotif di Indonesia

Jakarta – Indonesia International Motor Show (IIMS) akan hadir pada 17 – 27 Februari 2022 di JIExpo Kemayoran, Jakarta. Dua minggu menjelang perhelatan IIMS Hybrid 2022, Dyandra Promosindo melangsungkan Press Conference IIMS  yang bertempat di The Sultan Hotel & Residence Jakarta.

Bambang Soesatyo, Ketua Umum IMI menyampaikan, penyelenggaraan IIMS adalah dalam rangka menangkap peluang dan mengoptimalkan kebangkitan tersebut agar benar-benar berdampak positif bagi perekonomian kita.

“Kami dari Ikatan Motor Indonesia hadir dengan harapan dapat membantu dan mendorong pemulihan ekonomi melalui sektor industri otomotif” tambahnya

“Ketika kita coba tes efektifitas dari PPnBM ternyata di kuartal ke-2 sektor otomotif tumbuh 45%. Tidak pernah terjadi dalam sejarah. Kemudian di kuartal ke-3 tumbuh 27%. Artinya PPnBM ini adalah variabel yang memang harus dikendalikan sebetulnya” ujar Taufiek

“Kami dari Kementerian Perindustrian menyampaikan apresiasi kepada pameran IIMS, semoga pameran ini dengan keterbatasan Covid tidak terlalu menjadi halangan dan mudah-mudahan pengambil keputusan bisa melihat nanti teknisnya seperti apa” ungkapnya

Industri otomotif memiliki cakupan yang sangat luas, IIMS menjadi ajang yang dapat dinikmati oleh seluruh kalangan untuk mendapatkan pengalaman tak terbatas yang lahir dari berbagai inovasi yang dikerahkan oleh kami selaku pihak penyelenggara serta seluruh exhibitors yang terlibat.

“Kami selaku penyelenggara sangat mendahulukan faktor kesehatan dan keselamatan selama pameran berlangsung. IIMS akan melakukan plan B yang di mana dilaksanakan pada tanggal 31 Maret – 10 April 2022” kaya Hendra Noor Saleh, Presiden Direktur Dyandra Promosindo

“Saya berharap IIMS di bulan Februari bisa berjalan, asalkan memang mendapatkan persetujuan dari pemerintah. Jika tidak mendapatkan persetujuan pemerintah, kami sudah menyiapkan tanggal, kami memiliki  dua opsi tanggal, tapi kami berikan yang terbaik” jelas Ralph Scheunemann, Marketing Director JIExpo.

MUFG juga sangat senang dapat memberikan dukungan kepada Indonesia International Motor Show (IIMS) 2022 bersama dengan mitra strategis kami, Danamon dan Adira Finance. Sebagai salah satu bank asing terkemuka di Indonesia, MUFG telah menjadi salah satu mitra terlama dan terpercaya di sektor otomotif di Indonesia, dengan memanfaatkan jaringan global MUFG.

Sebagai salah satu pesta besar dalam dunia otomotif, perhelatan IIMS akan dibanjiri dengan ragam program menarik serta program baru yang akan hadir selama sebelas hari pameran.

Bahkan IIMS 2022 kian semarak dengan hadirnya berbagai program baru seperti Paviliun IMI dan Road to MotoGP Indonesia. Sedangkan untuk kegiatan CSR, IIMS akan menghadirkan program IIMS Special Guest Experience.

“IIMS akan semakin semarak dengan hadirnya berbagai macam kejutan mulai dari rentetan program yang menjadi identitas IIMS serta berbagai inovasi yang dipadupadankan dengan sentuhan digital. Kami akan memperkaya elemen digital pada perhelatan IIMS mengingat pada tahun ini IIMS kembali mengusung konsep Hybrid yaitu diselenggarakan secara online dan offline serentak” ungkap Rudi MF, Project Manager IIMS 2022.

Pada IIMS Hybrid 2022, kendaraan roda empat akan dipamerkan di dua hall di JIExpo, yaitu Hall A dan D. Hall A akan menampilkan merek-merek seperti Chery, DFSK, MG, Mitsubishi, dan Suzuki. Di Hall D akan ada BMW, Honda, Hyundai, Prestige yang akan menampilkan Tesla dan taksi terbang Ehang, serta Toyota dan Wuling.

Untuk roda dua, ada Hall C1 dan C2 yang akan menampilkan Astra Honda Motor, Benelli Keeway, Gesits, Husqvarna, Kawasaki, KTM, Royal Enfield, Utomocorp, Vespa, Volta, dan Yamaha.

“IIMS juga menyediakan fasilitas penunjang protokol kesehatan, salah satunya bekerja sama dengan fasilitas kesehatan atau rumah sakit terdekat. Untuk meminimalisir dan memitigasi penyebaran Covid-19, pihak penyelenggara akan memberikan aturan dan sanksi yang tegas” jelas Rudi

Untuk harga tiket IIMS 2022 masih sama dengan tahun lalu, yakni Rp. 50.000 per orang untuk hari biasa, dan Rp. 70.000 per orang untuk akhir pekan. IIMS dibuka untuk pengunjung mulai pukul 11.00 – 21.00 WIB pada hari biasa, dan pukul 10.00-21.00 WIB pada akhir pekan.

Bagi pecinta otomotif yang sudah tidak sabar untuk mengunjungi IIMS 2022, bisa membeli Premium Ticket khusus 17 Februari 2022 dengan harga Rp. 150.000 dari pukul 17.00 hingga 21.00 WIB.

Komentar pembaca