• 19 Maret 2024 12:46
JakartaPT Suzuki Indomobil Sales (SIS) kembali menggelar program “Ketupat Mudik Ramadhan 2019” dengan menyiapkan ratusan mobil towing untuk membantu pelanggan saat mengalami permasalahan di jalan raya.

“Melalui program ini kaminl telah menambah armada towing dan menyiapkan Posko dan Bengkel Siaga untuk menemani para pelanggan baik saat mudik maupun balik” Ujar Riecky Patrayudha, Service Dept. Head 4W dan Marine PT SIS.

Riecky menambahkan, layanan tersebut bisa pelanggan manfaatkan agar perjalanan terasa lebih aman dan nyaman bagi para pelanggan Suzuki,”

“Kita menyiapkan armada towing 162 unit dan untuk kendaraan roda empat 141 unit, untuk kendaraan roda dua kita siapkan 21 unit” Jelasnya.

Jumlah armada mobil towing yang di siapkan tahun ini sebanyak 162 unit yang tersebar dari Sumatera, Jawa, Bali, Kalimantan, Sulawesi, Hingga Nusa Tenggara Barat.

Suzuki juga menyiapkan Posko Siaga Mudik 29 Mei -4 Juni 2019, dan Bengkel Siaga Mudik 30 Mei -6 Juni 2019 dan juga Suzuki menyiapkan armada towing.

“Untuk Bengkel Siaga Mudik terdapat di 12 propinsi mulai dari Sumatera, Jawa dan Bali, untuk bengkel siaga mudik terdiri dari 30 bengkel mobil dan 15 bengkel motor” Jelas Ajat Triatmiko,

“Pelanggan bisa memanfaatkan layanan perbaikan Suzuki berupa pemeriksaan gratis 23 item kendaraan dengan datang langsung ke diler baik sebelum ataupun sesudah mudik” paparnya.

Layanan yang beroperasi selama 24 jam dan bebas pulsa ini telah menyiapkan Halo Suzuki Mudik Assistance untuk memberikan informasi seputar Suzuki dan perjalanan mudik, Halo Suzuki Technician Assistance untuk pelanggan yang memerlukan panduan teknis langsung dari Technical Advisor Suzuki, dan Suzuki Emergency Roadside Assistence yang bisa pelanggan manfaatkan untuk mendapatkan bantuan mobil towing dan service car saat kondisi darurat.

Dengan serangkaian layanan dan fasilitas yang diberikan oleh Suzuki, diperkirakan sekitar 4.620 pelanggan yang mudik akan mendapatkan layanan dari keuntungan berlipat selama Program Ketupat Mudik Ramadhan 2019 berlangsung.

By Yudi Atmaja

https://lensautama.com

Komentar pembaca