• 28 Maret 2024 23:05

Komunitas Motor Bikers Musiman Berikan Bantuan Kepada Korban Gempa Cianjur

Bikers Musiman

Jakarta – Bencana gempa bumi yang terjadi pada Senin (21/11/2022) lalu, menyebabkan ribuan rumah dan fasilitas umum di kawasan Cianjur mengalami kerusakan dan juga menelan ratusan korban jiwa. Pada kali ini kami Bikers Musiman membagikan paket bantuan yang semoga bermanfaat bagi mereka.

Tidak dari kita bantu bantuan terus mengalir untuk korban gempa di Cianjur Jawa Barat mulai dari pemerintah dan masyarakat luas.

Ketua Umum Bikers Musiman Meggy Alex Jagoar mengatakan, terdapat puluhan paket bantuan. “Sumbangan berupa terpal, selimut, sembako, dan beberapa kebutuhan sehari-hari yang kita berikan,”ujarnya,

“Bantuan ini berasal dari hasil donasi anggota komunitas dan kita menggalang dana selama dua hari terhadap anggota, respon anggota sangat positif dengan adanya bantuan sosial ini. Dan Alhamdulillah bantuan ini telah kita salurkan hari ini” kata Alex.

“Donasi dari para anggota bikers musiman ini dapat membantu dan meringankan sodara kita yang terkena musibah gempa. Semoga warga setempat dapat merasakan bantuan dari kami. Dan yang sangat penting kondisinya segera pulih dan stabil lagi” jelas Alex

Komentar pembaca