• 29 Maret 2024 07:39

Redmi Note 7 Miliki Kamera Sebesar 48 MP

Redmi Note 7 Miliki Kamera Sebesar 48 MP

Lensautama.com –  Redmi yang merupakan sub-brand dari Xiaomi, baru saja merilis Redmi Note 7. Ponsel yang memiliki kamera hingga 48 MP ini dilengkapi dengan prosesor Qualcomm Snapdragon 660 versi optimal. Pendiri dan CEO Xiaomi Technology, Lei Jun mengatakan bahwa Versi SD660 (Snapdragon) yang dioptimalkan sepenuhnya ini sangat berbeda dari versi standar dan pengalaman pengguna dalam versi ini juga jauh lebih baik.

.

Lei Jun melakukan perbandingan Redmi Note 7 dengan produk lain yang menggunakan versi standar Snapdragon 660. Dia mengklaim versi optimal bisa berlari ke skor 144.599. Sedangkan versi standar mencetak hanya sekitar 120.000 poin.

Redmi Note 7 juga memiliki desain bodi bernilai tinggi. Ponsel hadir dengan kaca dua sisi 2,5D yang jernih dan warna gradienilusi. Redmi menyediakan perangkat dalam tiga warna, yaitu Twilight Gold, Dream Blue, dan Bright Black.

Dapur Pacu

Redmi Note 7 ditenagai oleh prosesor Qualcomm Snapdragon 660 yang sepenuhnya dioptimalkan dengan clock hingga 2.2GHz. Redmi dilengkapi dengan baterai negatif anoda grafit sebesar 4.000 mAh yang mendukung standar QC 4. Menurut pengantar resmi penjualan, saat membeli smartphone baru tersebut konsumen bisa menambahkan Rp21.000 guna membawa pulang pengisi daya cepat USB Xiaomi 18W. Teknologi tersebut memberi pengguna muatan baterai penuh dalam waktu hanya 113 menit.

Kamera

Redmi Note 7 dilengkapi kamera ultra-clear 48 MP. sensor yang 4 kali lebih tinggi dari 12 MP mainstream. Untuk lingkungan yang gelap, sensor 48 MP hadir dengan mode sensitivitas piksel tinggi 4-in-one 1,6μm dan area fotosensitif piksel tunggal empat kali lipat dari aslinya. Smartphone dilengkapi dengan algoritma yang sama dari mode pemandangan super malam Xiaomi Mi MIX 3. Tidak perlu menggunakantripod karena kemampuan yang dipegang dengan tangan dapat memotret gambar pemandangan malam yang sangat jernih.

Baca juga : Berita Seputar Xiaomi

Speaker

Redmi juga membuat rencana peningkatan khusus terhadap kualitas suara Redmi Note 7. Perusahaan menggunakan komponen PA didatangkan dari pemasok yang sama dengan Apple. Selain itu, ponsel ini menggunakan kontrol gain dinamis DSM, mikro-speaker AAC khusus. Redmi Note 7 hadir dengan antarmuka USB Type-C standar, dan mempertahankan jack headphone 3,05 mm.

Harga

Redmi Note 7 hadir dalam tiga pilihan yang meliputi versi
  • RAM 3 GB + 32 GB dengan harga hanya Rp 2,1 juta;
  • RAM 4 GB + ROM 64 GB dilepas Rp 2,5 juta.
  • 6 GB + 64 GB bisa dihadirkan dengan harga Rp 2,9 juta.

Redmi Note 7 Miliki Kamera Sebesar 48 MP

By Syaidah Azahra

Gadis kelahiran tahun 2000 yg masih kuliah di salah satu universitas, yang bercita-cita ingin menjadi pengusaha agar dapat menciptakan lapangan pekerjaan. Gadis pemalu ini bergabung di lensautama.com sebagai penulis untuk menyalurkan hobi nya.

Komentar pembaca