• 19 April 2024 13:15

LensaUtama

Jendela Cakrawala Indonesia

Wahana Adakan Promo Kejutan Tahun Honda , Beli Satu Dapat Dua Motor

Kejutan Tahun Honda Beli Satu Dapat Dua Motor

Lensautama.com -Main Dealer sepeda motor Honda Jakarta Tangerang, PT. Wahana Makmur Sejati (WMS) mengadakan promo di awal tahun 2019. Adapun di promo ini diberikan khusus untuk konsumen Honda Vario 125 dan 150 dan berkesempatan untuk dapatkan hadiah undian berupa Honda PCX. Tidak hanya berkesempatan miliki Honda PCX, Wahana juga akan berikan hadiah langsung voucer belanja ratusan ribu rupiah pada setiap pembelian Honda vario.

.

Honda Vario 150

All New Honda Vario 150 memiliki 4 pilihan warna yaitu warna Exclusive Matte Black, Exclusive Matte Red, Exclusive Matte Silver dan Exclusive White. Skutik premium Honda berkapasiatas mesin 150cc yang disertai beragam fitur dan teknologi unggulan.

.

Hadir sebagai skutik performa tinggi dengan pengembangan mesin 150cc, hanya perlu waktu 11,6 detik untuk menempuh jarak 0 – 200 meter dan dapat mencapai top speed 105 km/jam. Fitur Idling Stop System (ISS) menjadikan model ini menghasilkan konsumsi BBM teririt di kelasnya sebesar 46,9 km/liter (metode ECE R40 Euro 3) dengan hasil emisi gas buang yang lebih baik dari standar emisi EURO 3.

.

Honda Vario 125

Sedangkan All New Honda Vario 125 ditawarkan dengan harga yang kompetitif dengan 5 pilihan warna yaitu Advance Black dan Advance White Blue untuk tipe varian CBS sedangkan untuk tipe CBS ISS hadir dengan 3 pilihan warna lainnya yaitu Advance Black, Advance White Red dan Advance Red.Guna berikan tampilan yang berbeda, All New Honda Vario juga miliki beragam aksesori asli Honda (Honda Genuine Acessories).

Promo ini berlangsung sejak Januari hingga Maret 2019 ini berlaku untuk pembelian baik secara tunai maupun kredit. Konsumen Honda Vario 125 dan 150 setelah melakukan transaksi akan dapatkan satu kupon untuk  undian.

Jadi ingin punya 2 motor sekaligus, sekarang adalah saat yang tepat untuk membeli Honda di Wahana

.

By Syaidah Azahra

Gadis kelahiran tahun 2000 yg masih kuliah di salah satu universitas, yang bercita-cita ingin menjadi pengusaha agar dapat menciptakan lapangan pekerjaan. Gadis pemalu ini bergabung di lensautama.com sebagai penulis untuk menyalurkan hobi nya.

Komentar pembaca