• 29 Maret 2024 17:29

Jakarta – Chery, brand premium global asal China, semakin siap memantapkan langkahnya untuk melantai di bursa otomotif Indonesia dengan memamerkan lima unit produk unggulannya pada perhelatan Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2022.

Tao Yong, President Director PT Chery Sales Indonesia mengatakan, saat ini Chery telah mencapai kesepakatan dengan sembilan grup dealer yang telah memenuhi klasifikasi 3S sesuai standar Chery, ada 20 dealer yang sudah memulai konstruksi outlet di beberapa kota besar di Indonesia yang meliputi pulau Sumatera, Jawa, Kalimantan, dan Sulawesi.

Sembilan grup dealer yang sudah bersepakat dengan Chery dinilai telah memenuhi klasifikasi 3S, yang terdiri dari Service, Sales, dan Spare Parts. Hal ini merupakan salah satu syarat standar yang ditetapkan untuk membangun kepercayaan dan kepuasan konsumen.

Pengembangan dealer Chery dilakukan sesuai dengan dua dari empat nilai utama “Chery Beyond Advanced”, yaitu ‘Technology’ dan ‘Link’. ‘Technology’ bermakna pengembangan inovasi yang diterapkan secara menyeluruh, tidak hanya untuk produk, tetapi juga pelayanan kepada konsumen, sementara ‘Link’ bermakna prinsip dalam pengembangan jaringan dealer Chery yang menjadi pegangan untuk membangun hubungan dan kepercayaan konsumen melalui produk dan layanan berkualitas.

Program garansi yang akan diterapkan oleh para dealer adalah garansi kualitas enam tahun atau 150.000 km dan garansi mesin sepuluh tahun atau 1.000.000 km. Dengan program tersebut, Chery menjadi perusahaan otomotif pertama di Indonesia yang memperkenalkan garansi 10 tahun kepada konsumennya.

Program garansi ini akan mulai diterapkan untuk TIGGO 7 PRO dan TIGGO 8 PRO yang menjadi dua produk utama yang akan diluncurkan tahun ini.

“Chery yakin dengan program garansi ini para dealer juga akan semakin optimis saat berhadapan dengan konsumen” jelas Dian Fardiansyah, Head of Network & National Sales PT Chery Sales Indonesia.

Di ajang GIIAS tahun ini, Chery membuka kesempatan pre-booking untuk TIGGO 7 PRO dan TIGGO 8 PRO dengan uang muka Rp 5.000.000. Adapun tiga mitra leasing yang saat ini tengah bekerja sama dengan Chery untuk membantu memudahkan konsumen dalam melakukan pre-booking, yaitu Maybank Finance, Mandiri Tunas Finance, dan, Adira Finance.

By Syaidah Azahra

Gadis kelahiran tahun 2000 yg masih kuliah di salah satu universitas, yang bercita-cita ingin menjadi pengusaha agar dapat menciptakan lapangan pekerjaan. Gadis pemalu ini bergabung di lensautama.com sebagai penulis untuk menyalurkan hobi nya.

Komentar pembaca