• 29 Maret 2024 17:26

JakartaPT Suzuki Indomobil Sales (SIS) baru saja meluncurkan produk terbarunya, Baleno dan S-Presso. Dua produk ini melengkapi lini produk kendaraan Suzuki yang semakin beragam. Beli Mobil Suzuki di GIIAS 2022 Banyak Promo Hingga Hadiah Langsung. 

Untuk mengakomodasi antusiasme konsumen terhadap Baleno, S-Presso, dan mobil-mobil Suzuki lainnya, Suzuki tidak hanya memberikan promo khusus selama GIIAS (11 21 Agustus 2022) tapi juga promo sepanjang bulan Agustus 2022, seperti uang muka rendah, bunga rendah, cashback, dan hadiah langsung.

Sukma Dewi, Asst. to Dept. Head 4W Sales PT SIS mengatakan, melihat antusiasme yang cukup tinggi dari konsumen terhadap Baleno dan S-Presso bahkan sebelum diluncurkan, kami menawarkan promo khusus yang sayang untuk dilewatkan.

“Kami juga menawarkan promo bagi konsumen yang beli mobil Suzuki di GIIAS 2022 Banyak Promo Hingga Hadiah Langsung. Program promosi ini kami buat untuk menyambut GIIAS 2022 dan Hari Kemerdekaan Republik Indonesia yang ke-77. Semoga program ini dapat memudahkan konsumen mendapatkan mobil-mobil Suzuki yang value for money” kata Sukma Dewi

Khusus untuk Baleno dan S-Presso yang diluncurkan kamis lalu (11/08), Suzuki berikan keuntungan langsung kepada konsumen, yakni uang muka sebesar 10%, bunga kredit 0%, pilihan tenor hingga tujuh tahun, bebas angsuran berkali-kali, diskon biaya administrasi, dan hadiah langsung berupa kartu E-Toll senilai Rp1 juta.

Selain Baleno dan S-Presso, Suzuki juga memberikan cashback bagi konsumen yang membeli model-model Suzuki lainnya di GIIAS 2022. Cashback untuk pembelian XL7 sebesar Rp2 juta, cashback untuk New Carry Pick Up, APV, dan Ignis MT masing-masing Rp1 juta, dan cashback untuk SX4 S-Cross sebesar Rp5 juta.

Di luar promosi GIIAS, selama bulan Agustus Suzuki juga masih memberikan banyak penawaran yang berlaku di seluruh Indonesia. Beli Mobil Suzuki di GIIAS 2022 Banyak Promo Hingga Hadiah Langsung.

Untuk setiap pembelian All New Ertiga, baik hybrid maupun non-hybrid, konsumen cukup membayar uang muka 10%, bunga kredit yang rendah, hadiah langsung berupa logam mulia, tambahan cashback Rp2,5 juta untuk tukar tambah melalui Auto Value, dan kesempatan test drive berhadiah sepeda motor dan mobil Suzuki.

Untuk pembelian XL7 dan SX4 S-Cross, pembayaran uang muka rendah, cicilan ringan, hadiah langsung berupa logam mulia, dan tambahan cashback sebesar Rp4 juta jika tukar tambah melalui Auto Value.

Sedangkan untuk setiap pembelian New Carry Pick Up, konsumen akan mendapatkan promo uang muka rendah, tenor sampai 5 tahun, bebas angsuran berkali-kali, dan hadiah langsung berupa sepeda motor Suzuki.

“Suzuki menyediakan area transaksi konsumen yang memadai jika ingin bertanya mengenai promo yang sedang berlangsung, baik itu promo selama pameran GIIAS 2022 maupun promo di bulan Agustus. Pengunjung yang hadir juga dapat merasakan sensasi berkendara langsung karena Suzuki menyediakan 3 unit test drive, yaitu Baleno, S-Presso, dan All New Ertiga Hybrid” jelas Sukma Dewi.

By Yudi Atmaja

https://lensautama.com

Komentar pembaca