• 17 April 2024 03:10

LensaUtama

Jendela Cakrawala Indonesia

Jakarta – PT Hino Motors Sales Indonesia (HMSI) terus memberikan layanan Total Support kepada customernya guna memaksimalkan operasional kendaraan. Dimana dalam ajang Gaikindo Indonesia International Autoshow (GIIAS) 2022 yang digelar di ICE BSD City. Hino Luncurkan Asuransi untuk Truk dan Bus.

HinoHino Luncurkan Asuransi untuk Truk dan Bus meluncurkan layanan terbarunya yaitu Hino Insurance. Ini merupakan asuransi khusus kendaraan Hino yang menawarkan perlindungan kepada para konsumen, baik sasis maupun bodi kendaraannya.

Hino Insurance menawarkan perlindungan untuk truk dan bus Hino, dengan keuntungan seperti total loss claim settlement dengan presentasi kerusakan hanya 50% atau lebih untuk kendaraan baru dan di 1 tahun pertama , konsumen mendapatkan nilai pertanggungan sebesar 100%, dimana biasanya untuk presentasi kerusakan minimal sebesar 75%.

Benefit lainnya yang diberikan oleh Hino Insurance adalah fixed claim TLO selama 3 tahun tanpa depresiasi, proses perbaikan yang cepat, tanpa survey untuk perbaikan bodi, serta up grade towing fee (syarat&ketentuan berlaku) .

Santiko Wardoyo, COO Director HMSI mengatakan, untuk membalas 40 tahun kepercayaan Hino loyal customer, kami terus memberikan layanan Total Support dengan memberikan extra proteksi melalui Hino Insurance.

“Konsumen tidak perlu repot lagi memikirkan kondisi kendaran mereka. Karena Hino Insurance turut memberikan jaminan layanan perbaikan di authorized workshop serta penggunaan Hino Original Parts” ujarnya

Hino Insurance juga memberikan pelatihan safety driving secara cuma cuma, bersama Trainer yang bersertifikat. Selain itu, untuk kemudahaan melakukan klaim, konsumen dapat melapor ke call center 24 jam, dimana ini merupakan layanan quick response karena dilayani oleh personil khusus yang didedikasikan untuk Pelanggan Hino.

Melalui Hino Insurance kendaraan konsumen akan mendapatkan jaminan perbaikan sesuai dengan standar Hino, yang memiliki garansi pengerjaan perbaikan.

Sehingga konsumen akan tetap tenang dan nyaman menjalankan bisnis dengan armada Hino, karena Hino terus memberikan layanan Total Support dan tentunya kendaraan yang Tangguh di Jalan dan siap meningkatkan keuntungan di tangan.

By Yudi Atmaja

https://lensautama.com

Komentar pembaca