• 21 Februari 2024 14:38

TIGGO PRO Series Hadir Untuk Pasar Indonesia Dengan Fitur dan Teknologi yang Unggul

Tiggo

Jakarta – Menandai resminya TIGGO 8 PRO dan TIGGO 7 PRO memasuki pasar Indonesia, PT Chery Sales Indonesia mengadakan acara peluncuran untuk kedua produk Chery yang telah laris di ranah global tersebut di Hotel Pullman Jakarta Central Park, hari ini (23/11).

Pada acara peluncuran ini, Chery mengangkat tema “Meet Tiggo Meet Tech” yang membawa pesan bahwa TIGGO PRO Series hadir untuk pasar Indonesia dengan fitur-fitur teknologi yang unggul, yang menjadikannya sebagai acuan baru untuk tren SUV premium.

Tiggo

Shawn Xu, President Director PT Chery Motor Indonesia mengatakan, keyakinan kami kuat karena keduanya merupakan produk yang kami bangun melalui penelitian panjang serta pengembangan teknologi dan desain yang menyeluruh.

“Kami juga telah mempelajari pasar SUV premium dan melihat apa yang harus ditawarkan kepada konsumen, yaitu keunggulan teknologi yang diterapkan di semua fitur, sehingga dapat memberikan kenyamanan dan keamanan berkendara yang maksimal, serta mendukung gaya hidup mereka yang aktif, dinamis, dan fashionable” ungkap Shawn Xu.

“Kami optimis TIGGO PRO Series akan menjadi produk yang tepat bagi Chery untuk memasuki Indonesia” ujarnya

Memperkenalkan tipe SUV premium kepada pasar Indonesia merupakan salah satu strategi Chery memasuki industri otomotif Indonesia untuk memberikan pilihan mobil unggulan berkualitas yang dapat memenuhi gaya hidup masyarakat urban yang menginginkan kendaraan yang tidak hanya mewah tetapi juga fungsional.

TIGGO 7 PRO menyasar individu urban yang antusias dengan teknologi namun juga aktif, sukses, dan menjalani kehidupan yang mengikuti tren, sedangkan TIGGO 8 PRO menyasar individu perkotaan yang memanfaatkan teknologi canggih untuk mendukung produktivitas mereka, menyukai tampilan yang mewah, telah mencapai kesuksesan di dunia profesional mereka, namun tetap mengutamakan aktivitas bersama keluarga tercinta.

Tiggo

TIGGO 7 PRO akan mengisi pasar kelas SUV premium, dengan konfigurasi teknologi yang canggih, eksterior dan interior yang fashionable, serta fitur-fitur keamanan yang semakin memberikan kenyamanan saat berkendara.

Dengan balutan desain yang fashionable, dibangun berdasarkan kecanggihan teknologi, dan fitur keamanan yang lengkap, maka tidak diragukan lagi bahwa TIGGO 7 PRO akan dapat memenuhi kebutuhan utama para konsumen muda secara komprehensif.

TIGGO 8 PRO mengusung konsep desain global Chery 3.0 “Aesthetic Content and Form”, TIGGO 8 PRO mengadaptasi gaya high-end, dengan fitur-fitur elegan dan berteknologi mewah, termasuk melalui konfigurasi teknologinya yang cerdas dan kuat, TIGGO 8 PRO memberikan makna baru akan sebuah SUV yang dapat diandalkan, termasuk dengan disematkannya mesin bertenaga 2.0TGDI dan kualitas kemewahan yang unggul di kelasnya.

Kemewahan kualitas TIGGO 8 PRO menyambut pemilik mobil mulai dari kursi kulit dengan memory function hasil fabrikasi supplier kelas dunia, rendering mode surround sound 8-speaker merek SONY, serta lampu atmosfer multi-warna dan skylight panorama yang lebar.

Untuk para konsumen, Chery menawarkan Super Warranty enam tahun atau 150.000 km, termasuk perawatan gratis selama empat tahun atau 60.000 km, dan lebih istimewa lagi, Chery juga memberikan Advanced Warranty 10 tahun atau 1.000.000 km untuk mesin.

Peluncuran TIGGO 8 PRO dan TIGGO 7 PRO, yang merupakan kendaraan terlaris Chery secara global, menjadi awalan untuk membuka pasar Indonesia dan ingin, menunjukkan ketulusan Chery kepada pelanggan Indonesia dengan tekadnya untuk mengakar di Indonesia.

“Chery juga akan memjadikan Indonesia sebagai basis produksi dan manufaktur yang akan mencakup seluruh ASEAN dan dunia. Selain model bahan bakar tradisional, Chery juga akan fokus memperkenalkan model energi terbarukan, untuk memfasilitasi perkembangan industri otomotif Indonesia” jelas Shawn Xu

By Yudi Atmaja

https://lensautama.com

Komentar pembaca